Waduh! Bule Berbikini Mandi Bensin Pertamini di Bali

Polisi menindaklanjuti aksi bule berbikini yang mandi bensin di Bali. Simak selengkapnya di sini!

Waduh! Bule Berbikini Mandi Bensin Pertamini di Bali
Waduh! Bule Berbikini Mandi Bensin Pertamini di Bali. Gambar: Instagram/@idiots_inbali

BaperaNews - Video viral mengejutkan publik ketika dua bule perempuan terlihat berbikini dan mengguyur diri mereka dengan cairan yang diduga bensin Pertamini di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Insiden itu terjadi di depan satu warung Madura, memicu kehebohan di media sosial.

Dalam video tersebut, salah satu perempuan terlihat rebahan di atas atap mesin pompa bensin eceran sementara yang lainnya berpose sambil mengguyur tubuh dengan cairan yang keluar dari alat pengisian bahan bakar minyak (BBM) eceran itu.

Polisi segera menindaklanjuti insiden tersebut dengan menelusuri warung dan memintai keterangan dari dua penjaga warung, yakni Syifaudin (24) alias Uut dan Ainul Yaqin (21). Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez mengonfirmasi bahwa kedua penjaga warung sudah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

"Ya dipanggil ke kantor kemarin dimintai keterangan. Intinya keterangan mereka (penjaga warung) tidak mengizinkan," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez pada Minggu (19/5).

Berdasarkan pengakuan penjaga warung, kejadian yang diduga bule berbikini mandi bensin itu terjadi pada Kamis (16/5), sekitar pukul 16.00 WITA. Awalnya, si pembuat video meminta izin untuk berfoto di sekitar warung. Namun, karena adanya kendala bahasa, komunikasi dilakukan melalui aplikasi penerjemah.

Baca Juga: Ritual Erotis WNA di Bali Bikin Heboh, Sandiaga Uno Minta PHRI-ASITA Awasi

Perempuan bule tersebut awalnya mengaku hanya akan berfoto di sekitar alat pengisian BBM eceran. Namun, setelah mendapat izin dari penjaga warung, mereka malah melakukan aksi mengguyur diri dengan cairan dari mesin pompa dan merusak atap mesin tersebut.

"Ternyata mereka pakai siram-siraman, naik, dan merusak atap mesinnya. Akhirnya dilarang penjaga warung, tapi bulenya memaksa untuk foto," ungkap Rizky.

Setelah kejadian tersebut, penjaga warung meminta mereka untuk pergi. Namun, tiga bule tersebut diminta untuk membayar ganti rugi sebesar Rp300 ribu karena atap mesin pompa bensin rusak akibat perilaku mereka. Setelah itu, mereka pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus bule mandi bensin ini. Informasi lebih lanjut akan diberikan setelah penyelidikan selesai dilakukan. Kejadian ini memicu perbincangan di media sosial terkait etika dan perilaku wisatawan asing di Indonesia, khususnya di Bali.

Baca Juga: Berulah Kembali, 2 Bule Tembakkan Kembang Api dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali