Berulah Kembali, 2 Bule Tembakkan Kembang Api dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali

Kembali berulah! Dua bule memicu kehebohan dengan menembakkan kembang api dan berperilaku ugal-ugalan di jalanan Bali. Simak Selengkapnya!

Berulah Kembali, 2 Bule Tembakkan Kembang Api dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali
Berulah Kembali, 2 Bule Tembakkan Kembang Api dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@idiots_inbali

BaperaNews - Dua warga negara asing (WNA) kembali menjadi sorotan media sosial setelah merekam aksi nekat mereka menembakkan kembang api secara ugal-ugalan dari atas motor di jalanan. 

Kejadian bule tembakkan kembang api dianggap sangat berbahaya bagi semua pihak terutama pengguna jalan dan warga sekitar.

Peristiwa ini diduga terjadi di kawasan Kuta Utara, Badung, Bali, seperti yang terungkap dalam rekaman video yang viral pada Jumat (15/3). Dalam video tersebut, kedua bule  tersebut terlihat dengan jelas menembakkan kembang api ke udara dan bahkan mengarahkannya secara sembarangan ke arah pengendara lain.

Tidak hanya itu, kembang api yang ditembakkan oleh kedua bule tersebut bahkan sampai meledak di parkiran minimarket yang sepi. Beruntung, saat itu tidak banyak orang yang melintas di sekitar lokasi kejadian. 

Rekaman aksi nekat bule Bali tersebut direkam oleh pengendara lain yang sejak awal telah memantau pergerakan mereka.

Baca Juga : Bule Rusia Ngamuk dan Rusak Restoran di Seminyak Bali dengan Kapak

Video dari aksi ugal-ugalan kedua bule Bali tersebut pun cepat tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @idiots_inbali. Lokasi kejadian diperkirakan berada di salah satu kawasan wisata di Kuta Utara, Badung, Bali.

AKP Muhammad Rizky Fernandez, Kapolsek Kuta Utara, menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami kejadian yang terjadi dalam video tersebut. Hingga saat ini, belum ada laporan dari masyarakat terkait ulah kedua bule tersebut.

"Meskipun belum ada laporan resmi dari masyarakat, kami sudah memperhatikan video tersebut dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Rizky Fernandez.

Reaksi dari para warganet pun bermacam-macam setelah menyaksikan video tersebut. Mereka menuntut agar pihak kepolisian segera mengusut kasus bule tembakkan kembang api ini dan memberikan sanksi kepada para pelaku yang bertindak sembrono di jalan raya Bali.

Baca Juga : Tren Bule Peluk Ojol di Bali Ramai, Ojol: Auto Senyum!