Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam di Piala AFF U-16 2024

Saksikan secara langsung pertandingan Indonesia U-16 vs Vietnam di Piala AFF U-16 2024 melalui Indosiar dan Vidio. Simak selengkapnya di sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam di Piala AFF U-16 2024
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam di Piala AFF U-16 2024. Gambar: Dok. PSSI

BaperaNews - Link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam di Piala AFF U-16 2024 dapat dilihat di sini. Pertandingan antara Garuda Muda dan Golden Star Warrior akan memperebutkan tempat ketiga dalam turnamen dua tahunan ini.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada hari ini Rabu, (3/7). Pertandingan perebutan tempat ketiga ini dijadwalkan mulai pada pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui Indosiar dan platform streaming Vidio.

Timnas Indonesia dan Vietnam telah dua kali bertemu di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 sebelumnya. Pada tahun 2007, Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam melalui adu penalti. Namun, pada tahun 2019, Indonesia berhasil membalas kekalahan tersebut dengan kemenangan melalui adu kiper.

Menjelang pertandingan ini, Timnas Indonesia U-16 memiliki catatan positif melawan Vietnam di Piala AFF U-16 2024. Dalam lima pertemuan terakhir, Garuda Muda berhasil meraih kemenangan.

Pelatih Timnas U-16, Nova Arianto, menyatakan bahwa evaluasi akan dilakukan setelah berakhirnya Piala AFF U-16. Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk memperbaiki dan meningkatkan performa tim di masa depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sebut Euro 2024 jadi yang Terakhir untuk Dirinya

"Ini menjadi bahan evaluasi kami, pemain yang tampil di AFF akan kita lakukan evaluasi. Siapa yang siap, dan posisi mana yang akan kita tambah, dan kita akan mencari lagi," ujar Nova Arianto.

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam U-16

Berikut adalah informasi lengkap mengenai link live streaming Piala AFF U-16 2024, Indonesia vs Vietnam:

  • Tim: Indonesia Vs Vietnam
  • Lokasi: Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah
  • Tanggal: Rabu, 3 Juli 2024
  • Waktu: Pukul 15.00 WIB
  • Siarkan langsung di: Indosiar
  • Link live streaming: Vidio

Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini dapat disaksikan melalui saluran televisi Indosiar dan juga platform streaming Vidio. 

Baca Juga: Marselino Ferdinan Raih Penghargaan Atlet Baru Terbaik di Ajang Indonesian Sports and Entertainment 2024