Randy Pangalila Berhasil TKO Kkajhe di Ajang Byon Combat 3

Randy Pangalila memenangkan pertarungan sengit melawan Kkajhe di Byon Combat 3, Jakarta, dan mengumumkan pensiun dari kickboxing. Simak selengkapnya di sini!

Randy Pangalila Berhasil TKO Kkajhe di Ajang Byon Combat 3
Randy Pangalila Berhasil TKO Kkajhe di Ajang Byon Combat 3. Gambar: Instagram/@byoncombat

BaperaNews - Pada malam Sabtu, (22/6), kompetisi kickboxing Byon Combat 3, telah sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara ini menyajikan pertarungan sengit antara Randy Pangalila dan Jekson Karmela (Kkajhe).

Randy Pangalila memiliki dedikasi dalam olahraga bela diri, menghadapi tantangan besar dari Kkajhe, seorang atlet kickboxing berpengalaman dengan latar belakang Muay Thai. 

Pertarungan ini langsung memanas sejak loncatan awal Kkajhe dengan gaya serang yang agresif. Meski sempat tersudut, Randy Pangalila tetap tenang dan fokus untuk melawan.

Kkajhe berhasil menjatuhkan Randy Pangalila dua kali dalam ronde pertama dengan kombinasi pukulan dan tendangan yang mematikan. Namun, keberanian Randy untuk tetap bertahan membawa perubahan pada pertarungan. Sebuah spinning back heel kick akurat dari Randy mendarat dengan tepat di rusuk kanan Kkajhe.

Baca Juga: Menang Tinju, Dinar Candy Donasikan Hadiah Kemenangan Sebagai Wujud Rasa Syukur

Kkajhe terjatuh sehingga wasit segera menghentikan pertarungan dan menetapkan Randy Pangalila sebagai pemenang.

Randy Pangalila, yang pada saat itu berusia 33 tahun, tidak hanya dinobatkan sebagai pemenang dalam duel Byon Combat Showbiz 3, tetapi juga berhak atas sabuk juara dari International Sport Karate Association (ISKA). Sabuk juara ini merupakan pengakuan resmi atas prestasi Randy dalam kickboxing tingkat nasional

Dalam pernyataannya setelah pertandingan, Randy Pangalila mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari dunia olahraga ini meskipun pada puncak kariernya sebagai juara. Pengumuman ini menandai akhir dari karier kickboxing-nya.

Baca Juga: Fix! Raffi Ahmad Bakal Tinju Lawan Ariel Noah Bulan Desember ini