Pertandingan Tinju Bottle and Glove Telah Digelar, Eky Berhasil Kalahkan Kadafi

Eky memenangkan pertarungan melawan Kadafi di main event Bottle & Gloves di Hosel Yogyakarta. Baca selengkapnya di sini!

Pertandingan Tinju Bottle and Glove Telah Digelar, Eky Berhasil Kalahkan Kadafi
Pertandingan Tinju Bottle and Glove Telah Digelar, Eky Berhasil Kalahkan Kadafi. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Pertarungan antara Eky dan Kadafi berlangsung sangat seru di main event Bottle and Gloves yang digelar di Hosel Yogyakarta. Setelah empat ronde yang menegangkan, Eky akhirnya keluar sebagai pemenang berdasarkan penghitungan skor dari juri yang dipimpin oleh ISKA.

Di awal pertandingan, Kadafi menunjukkan semangat yang tinggi dengan melancarkan pukulan-pukulan keras yang hampir menjatuhkan Eky. Namun, kondisi mulai berubah di ronde ketiga dan keempat. Kadafi terlihat kelelahan, dan Eky mulai menemukan ritme permainannya, mendominasi pertarungan setelah sebelumnya Kadafi unggul di ronde pertama.

Keputusan akhir dari wasit yang dipimpin oleh ISKA menetapkan Eky sebagai pemenang setelah empat ronde yang menegangkan. Thomas Suryaputra, pemimpin Meduzza Fightcamp sekaligus manajer Eky, menyatakan kegembiraannya.

Baca Juga: Event Tinju 'Bottle and Glove' Akan Digelar di Hosel Yogyakarta 31 Mei Mendatang

"Puji syukur pertarungan berlangsung baik dengan Eky sebagai pemenangnya. Ini sesuai dengan game plan yang sudah saya berikan ke Eky, dan saya bersyukur Eky bisa melakukannya sesuai instruksi. Semoga ini membuat Eky semakin baik dan lebih disiplin lagi. Kadafi juga sudah bertanding dengan baik dan menunjukkan mental bertarung yang sangat bagus," katanya.

Eky, yang merasa bangga dengan debut pertamanya, menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Di atas ring, saya dan Kadafi sangat panas beradu pukulan satu sama lain untuk meraih poin kemenangan. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk coach Ravi, manajer saya Ko Thomas, dan seluruh keluarga Yonif403 WIRASADA PRATISTA. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor: VAMOS BAR AND RESTAURANT, MEDUZZA, RAKJAT MOBILINDO, WATOE GADJAH, FLURESTUDIO, dan BAPERANEWS selaku Media Partner. Harapannya, di pertarungan selanjutnya saya akan bertanding lebih baik lagi dan meraih kemenangan kembali. Eky siap menerima tantangan event yang lebih besar dengan persiapan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Dengan kemenangan yang diraih Eky, ia menunjukkan kesiapan dan tekadnya untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Pertandingan Tinju 'Bottle and Glove' Siap Digelar 31 Mei Mendatang: Eky Vs Kadafi jadi Main Event