Pertandingan Tinju 'Bottle and Glove' Siap Digelar 31 Mei Mendatang: Eky Vs Kadafi jadi Main Event

Penimbangan telah dilakukan dengan lancar untuk pertarungan antara Eky dan Kadafi di acara Bottle and Glove di Hosel Yogyakarta. Baca selengkapnya di sini!

Pertandingan Tinju 'Bottle and Glove' Siap Digelar 31 Mei Mendatang: Eky Vs Kadafi jadi Main Event
Pertandingan Tinju 'Bottle and Glove' Siap Digelar 31 Mei Mendatang: Eky Vs Kadafi jadi Main Event. Gambar: Dok. Ist

BaperaNews - Penimbangan Bottle and Glove event tinju yang diadakan di Hosel Yogyakarta pada tanggal 31 Mei 2024, telah berlangsung dengan lancar. Acara ini menampilkan pertarungan utama antara Eky dan Kadafi di kelas di bawah 85 kilogram.

Dalam penimbangan tersebut, Eky yang akan bertarung dari sudut merah berhasil lolos dengan berat 82.5 kilogram jauh di bawah batas berat badan yang ditetapkan untuk pertandingan, sedangkan Kadafi berhasil lolos dengan berat 84.6 kilogram.

"Saya yakin akan bisa meng-K.O lawan, Kadafi, pada ronde pertama," ungkap Eky optimistis.

Sementara itu, Kadafi menyatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk memberikan yang terbaik di main event yang akan dilaksanakan pada 31 Mei mendatang.

Event Bottle and Glove ini menerapkan aturan dari ISKA, termasuk penggunaan head gear (pelindung kepala) dan sarung tinju (glove) untuk meningkatkan keselamatan para petarung.

Baca Juga: Event Tinju 'Bottle and Glove' Akan Digelar di Hosel Yogyakarta 31 Mei Mendatang

Dalam 'Bottle and Glove' yang akan dilaksanakan 31 Mei mendatang, Pertarungan juga akan direncanakan berlangsung selama 4 ronde.

"Saya bersyukur kedua lawan tidak melebihi berat badan kelas 85 kilogram, sehingga tidak ada pemotongan nilai. Dengan begitu, saya berharap pertarungan akan berlangsung adil, dan semoga yang terbaik akan menjadi juara pada Jumat, 31 Mei mendatang," ungkap Thomas Suryaputra selaku pendiri Meduzza Fight Camp yang merupakan tim dari Eky.

Sebagai informasi, acara tinju Bottle and Glove yang dijadwalkan akan berlangsung pada 31 Mei 2024 malam akan berlangsung di Hosel Yogyakarta.

Event ini merupakan event pertama yang akan menyajikan pertarungan seru antara 12 petarung dalam 6 laga, dengan highlight pertandingan adalah duel antara Eky dan Kadafi sebagai main event.

Baca Juga: Pep Guardiola Bakal Tinggalkan Manchester City Tahun Depan