Top 3 Sports, Alexandre Polking Kritik Netizen Indonesia, Manchester City Juara Liga Inggris, Hingga AC Milan Juara Liga Italia

Berita olahraga paling populer kali ini dimulai dari, Alexandro Polking kritik netizen Indonesia, lalu Manchester City jadi juara Liga Inggris, hingga AC Milan jadi juara Liga Italia.

Top 3 Sports, Alexandre Polking Kritik Netizen Indonesia, Manchester City Juara Liga Inggris, Hingga AC Milan Juara Liga Italia
Top 3 Sports, Polking Kritik Netizen Indonesia, Man City Juara. Gambar : Instagram/@thethaoso.cc

BaperaNews - Berita olahraga populer dan terbaru yang kami sajikan untuk anda dimulai dari pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking kritik netizen Indonesia, lalu Manchester City berhasil menjadi juara di Liga Inggris musim 2021/2022, hingga AC Milan juga berhasil menjadi juara di liga Italia musim 2021/2022. 

Berikut 3 berita olahraga terpopuler yang wajib anda simak, diantaranya ialah : 

  1.       Alexandre Polking kritik netizen Indonesia

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking menyebut serangan dari netizen Indonesia tidak terkendali setelah semifinal SEA Games 2021/2022, netizen Indonesia disebut menyerang sejumlah pemain Thailand yang menjadi anak didiknya tersebut.

“Kami tak bisa mengontrolnya, pasti akan ada orang-orang yang salahkan kita tanpa mengungkap identitasnya, itu ialah area yang tidak terkendali, saya pikir kita harus mengerti bahwa dalam permainan memang tidak ada yang ingin kalah, tapi kami tidak bisa mengontrol, itu terlalu berlebihan” ujar Alexandre Polking.

“Dalam permainan, tentu kita harus bermain maksimal, ketika pertandingan usai, tim juga saling berjabat tangan dan saling menghormati, setelah pertandingan selesai jelas ada yang kalah dan menang tapi tidak di medsos, itu adalah sikap yang tidak bisa dikendalikan” tutup Alexandre Polking.

Sebelumnya akun Instagram pemain Thailand Khemdee jadi sasaran kemarahan netizen Indonesia karena ia dianggap provokatif dan curang dalam pertandingan melawan Indonesia, ia pun meminta ampun pada netizen Indonesia setelah akun Instagramnya hilang karena banyak mendapat report.

Baca Juga : Manchester City Berhasil Menjadi Juara Liga Inggris Usai Taklukan Aston Villa

  1.       Manchester City jadi juara Liga Inggris

Manchester City jadi juara Liga Inggris musim 2021/2022 setelah menang melawan Aston Villa 3-2 hari Minggu 22 Mei 2022 di Stadion Etihad. Manchester City awalnya tertinggal 0-2 dari gol lawan yang dibuat oleh Matty Cash di menir 37 dan philippe Coutinho di menit 69.

Namun Manchester City bisa membalas gol dan membalik kedudukan dengan tendangan Ilkay Gundogan pada menit 76 dan Rodri di menit 78, Gundogan juga kembali berhasil membuat gol pada menit ke 81 yang membuat timnya menang telak 3-2 dan menjadi juara di Liga Inggris.

  1.       AC Milan Juara Liga Italia

AC Milan kalahkan Inter Milan dalam laga ketat Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan dan Inter Milan bersaing sengit dalam dua minggu terakhir, dua tim asal kota mode dunia tersebut hanya beda dua poin di klasemen akhir.

Pada pertandingan terakhir, AC Milan melawan Sassulo dan Inter Milen melawan Sampdoria, AC Milan menang 3-0 dari dua gol yang dibuat Olivier Giroud dan Frank Kessie yang membawa mereka jadi pemenang Liga Italia musim ini.

Baca Juga : Menyambut Kompetisi Selancar Dunia, Peselancar Dari Berbagai Negara Mulai Tiba Di Banyuwangi