Khabib Nurmagomedov Jagokan Azka Corbuzier Menang Dalam Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo

Khabib Nurmagomedov beri dukungan khusus untuk Azka Corbuzier yang bertanding tinju melawan Vicky Prasetyo hari Kamis (32/3/22).

Khabib Nurmagomedov Jagokan Azka Corbuzier Menang Dalam Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier. Gambar: Instagram/ @azkacorbuzier

BaperaNews - Berita mengejutkan datang dari pegulat terkenal dunia, Khabib Nurmagomedov yang memberi pesan khusus untuk Azka Corbuzier yang bertanding tinju melawan Vicky Prasetyo hari Kamis 31 Maret 2022, acara disiarkan langsung di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Khabib Nurmagomedov  pun mendukung Azka, sambil menonton video latihan Azka bermain tinju, Khabib Nurmagomedov menjagokan Azka dalam pertandingan tersebut, ia pun memberi doa dan semangat untuk Azka. “Azka Corbuzier, semoga Allah memberimu kesehatan dan kemenangan di hidupmu, semoga beruntung, semoga saya bisa bertemu di negaramu Indonesia” ujarnya dari akun Twitter Deddy hari Kamis 31 Maret 2022.

Hasil pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis malam tersebut akhirnya dimenangkan oleh Azka Corbuzier dengan TKO. Azka dengan baik langsung merangsek dan menyudutkan Vicky pada ronde pertama serta melakukan pukulan uppercut dan jab.

Vicky mencoba menghindar dan sempat terpeleset karena sebelumnya menerima beberapa kali pukulan, jelang 30 detik terakhir ronde 1 berakhir, keduanya saling beradu pukulan dan Vicky banyak terkena pukulan dari Azka.

Baca Juga: Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presidensi G20

Masuk ronde 2, Vicky langsung menyerang kepala Azka, Azka Corbuzier pun membalas dengan pukulan bertubi-tubi hingga akhirnya Vicky kembali jatuh ketika mendapat pukulan spinning back dan jab dari Azka. Wasit menghitung hingga delapan dan Vicky kembali bangun untuk melanjutkan pertandingan.

Selanjutnya Vicky memakai taktik merangkul Azka namun tidak bisa bertahan lama, ia kembali dihujani Azka dengan tinju ke arah badan yang membuatnya kembali tersungkur kedua kalinya.

Di ronde 3, lutut Vicky diperiksa tim medis dan setelah diperiksa ternyata Vicky dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan sehingga Azka menang dengan TKO atau Technical Knockout.

Dengan wajah memerah, Vicky Prasetyo pun mengakui kemenangan Azka dan menyebut Azka lelaki terkuat di Indonesia. “Azka sosok pemuda paling kuat yang ada di Indonesia, saya sudah mencobanya” ujarnya. Meskipun kalah dari Azka, Vicky tetap ngotot menantang Deddy Corbuzier bertarung di atas ring. “Kepasa master Deddy tunggu kaki saya sembuh” lantangnya.

Deddy pun hanya tersenyum kecil, sejak awal ia memang ditantang oleh Vicky Prasetyo, bukan menantang Azka, namun sebelum menghadapinya, ia meminta Vicky menghadapi Azka lebih dulu. “Kalau ada master harus lewat Azka, tidak ada jalan lain” tutup Vicky Prasetyo.

Baca Juga : Rangkuman Covid-19, Bukber Boleh, 80 Juta Orang Diprediksi Mudik