Top 3 Sports, Manchester City Hajar Real Madrid, Emery Ultimatum Liverpool

Ringkasan berita olahraga terbaru kali ini datang dari Liga Champions kemenangan Manchester City dalam melawan Real Madrid hingga Emery memberi ultimatum kepada Liverpool!

Top 3 Sports, Manchester City Hajar Real Madrid, Emery Ultimatum Liverpool
Manchester City Hajar Real Madrid. Gambar: AP/Jon Super

BaperaNews - Ringkasan berita olahraga terbaru kali ini datang dari Liga Champions kemenangan Manchester City dalam melawan Real Madrid, selain itu juga ada kabar dari Liverpool vs Villareal dan jadwal wakil Indonesia di BAC.

Berikut berita selengkapnya yang akan kami sajikan untuk anda :

  1.       Hasil Liga Champions

Manchester City menang telak 4-3 atas Real Madrid dalam laga drama tujuh gol pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Etihad hari Rabu 27 April 2022.

Manchester City  awalnya unggul 2-1 di babak pertama, Kevin De Bruyne membuat gol pembuka, kemudian Gabriel Jesus menggandakan keunggulan, sementara Karim Benzema justru memperkecil kedudukan.

Masuk ke babak kedua, phil Foden membuat Man City menjauh, Vinicius berhasil membobol gawang Ederson, sepakan Bernardo Silva pun kemudian jadi gol keempat oleh tuan rumah dan penaltinya Benzema jadi gol penutup di laga tersebut.

  1.       Emery Ultimatum Liverpool

Pelatih Villareal, Unai Emery memberi ultimatum kepada Liverpool jelang ajang leg pertama semifinal Liga Champion yang akan dilaksanakan di Anfield Kamis dini hari nanti 28 April 2022. Usai memperingatkan Liverpool bahwa Villareal pantas mendapat respek untuk pertandingan dimana dalam laga ini Liverpool diunggulkan, namun Emery juga memberi catatan untuk Liverpool agar tidak lupakan jejak Villareal pada musim ini yang sudah berhasil singkirkan Bayern Munchen dan Juventus.

Baca Juga: Shin Tae Yong, Tak Ada Alasan Timnas Indonesia Tidak Juara Sea Games

  1.       Jadwal wakil Indonesia di BAC

Badminton Asia Championship (BAC) 202 lanjut diadakan mulai hari Rabu 27 April 2022 di Muntinlupa Sport Complex Manila Filipina, ada 11 wakil dari Indonesia, hari Rabu ini digelar mulai jam 08.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya di Mola TV dengan jadwal berikut dalam WIB:

08.00 : Chicco Dwi vs Kento Momota

08.40 : Komang Ayu vs Han Yue

10.00 : Putri Kusuma vs Kim Gaeun

10.40 : Jonathan Christie vs Sai Praneeth

            Stephanie Widjaja vs An Seyoung

            Siti/Ribka vs Kim Soyeong/Kong Heeyong

14.40 : Shesar Hiren vs Lin Chun Yi

16.00 : Febrina/Amalia vs Zhang Shu/Zheng Yu

17.20 : Gregoria vs Zhang Yi Man

18.00 : Ginting vs Sitthikom

Ajang finalnya akan dilaksanakan pada 1 Mei 2022.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2022, Fabio Quartararo Jadi Juara