Top 3 Sports, Klasemen SEA Games Usai Vietnam Imbang, Peringatan Klok

Berita olahraga terkini datang dari Klasemen Cabor sepakbola SEA Games 2021 (2022) setelah Vietnam imbang dengan Filipina hingga peringatan Marc Klok kepada rekannya di timnas Indonesia U-23!

Top 3 Sports, Klasemen SEA Games Usai Vietnam Imbang, Peringatan Klok
Top 3 Sports, Klasemen SEA Games Usai Vietnam Imbang, Peringatan Klok. Gambar: Dok. PSSI

BaperaNews - Klasemen Cabor sepakbola SEA Games 2021 (2022) setelah Vietnam imbang dengan Filipina serta peringatan Marc Klok kepada rekannya di timnas Indonesia U-23 jadi salah satu berita olahraga terpopuler yang kami sajikan, selain itu ada juga kemenangan Atletico Madrid atas rivalnya.

Berikut berita selengkapnya yang akan kami sajikan untuk anda. 

  1.       Klasemen SEA Games

Timnas Filipina U-23 berada di puncak klasemen Grup A SEA Games 2022 setelah berhasil imbangi Vietnam U-23 0-0 dalam laga hari Minggu 8 Mei 2022 di Stadion Viet Tri Vietnam. Klasemen Grup A SEA Games 2022 tidak berubah setelah Vietnam dan Filipina melakoni pertandingan yang kedua.

Filipina di puncak klasemen dengan 4 poin kemudian diikuti Vietnam dengan jumlah poin yang sama, sedangkan Indonesia berada di peringkat empat dan belum mendapatkan poin. Indonesia akan kembali jalani laga melawan Timor Leste, Filipina, dan Myanmar untuk bisa masuk babak selanjutnya.

  1.       Peringatan Marc Klok

Marc Klok memberi peringatan untuk temannya di timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di SEA Games 2022, pemain dari Persib Bandung itu menyampaikan perasaannya setelah tim Indonesia kalah dari Vietnam di laga perdana grup A Jumat kemarin 6 Mei 2022.

Baca Juga: Thomas Cup, Fikri Bagas Antar Indonesia Menang 3 – 1 Atas Singapura

“Jujur kami sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin, tapi kami tak punya waktu untuk terus meratapinya, target kami tetap sama yakni jadi juara, tegakkan kepala kita dan penuhi dengan pikiran positif” ujarnya hari Sabtu malam 7 Mei 2022.

Meski kalah dari Vietnam, peluang Indonesia untuk bisa lolos ke semifinal masih terbuka lebar lantaran masih ada tiga laga lagi pada tanggal 10 – 15 Mei mendatang, tentunya segenap tim sedang latihan sebaik mungkin dan memperbaiki kesalahan mereka untuk bisa memberi hasil yang lebih baik dan jadi pemenang.

  1.       Atletico hajar Real Madrid

Atletico Madrid sukses kalahkan Real Madrid dengan skor 0-1 di pertandingan derbi laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, gol dibuat oleh Yannick Carrasco di titik penalti pada menit ke 39.

Hasil ini pun membuat Atletico Madrid berhasil bangkit setelah sebelumnya tidak pernah menang dalam dua laga sebelumnya, pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid bermain dengan hasil skor imbang 0-0 melawan Granada, kemudian pada pertandingan melawan Athletic Bilbao mereka kalah 0-2.

Baca Juiga: Shin Tae Yong, Indonesia Mau Lawan Vietnam Di Final Sea Games