Top 3 Sports, Ronaldo Banting HP Fans, Mbappe – Neymar Hattrick

Top 3 sport, mulai dari Cristiano Ronaldo yang membanting handphone milik supporter atau fans, Kylian Mbappe dan Neymar hattrick bersama timnya PSG hingga hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022.

Top 3 Sports, Ronaldo Banting HP Fans, Mbappe – Neymar Hattrick
Mbappe dan Neymar Hattrick. Gambar : AP/Dok. Michel Euler

Top 3 berita olahraga kali ini datang dari Cristiano Ronaldo yang membanting handphone milik supporter atau fans, Kylian Mbappe dan Neymar Hattrick bersama timnya PSG hingga hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022. 

Berikut kami sajikan berita olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir.

  1.       Cristiano Ronaldo banting handphone fans

Cristiano Ronaldo membanting handphone milik salah satu fans setelah MU kalah dari Everton 0-1 di pekan ke 32 Liga Inggris hari Sabtu 9 April 2022, pertandingan dilaksanakan di Goodison Park, Liverpool.

Momen Cristiano Ronaldo membanting handphone fans pun viral di media sosial, kejadiannya ialah ketika Cristiano Ronaldo dan para rekan setimnya berjalan ke lorong ruang ganti di Stadion, video hanya berdurasi lima detik namun dengan cepat viral, video diunggah pertama kali oleh akun Twitter @evertonhub, Nampak Cristiano Ronaldo membanting sebuah benda ke tanah yang disebutkan bahwa benda itu ialah handphone milik fans.

Baca Juga : Korea Open 2022, Jonatan Christie ke Final, Fajar Rian Siap Balas Pada Ganda Tuan Rumah

  1.       Kylian Mbappe Neymar Hattrick, PSG menang

Trio Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar Hattrick tampil gemilang ketika PSG (Paris Saint Germain) tampil, mereka menang telak 6 – 1 atas Clermont Foot di Liga Prancis hari Minggu dini hari 10 April 2022.

Kylian Mbappe dan Neymar Hattrick kompak membuat tiga gol dalam pertandingan tersebut, Messi pun tak ketinggalan, ia berhasil memberi tiga assist sehingga berakhir dengan kemenangan PSG dalam laga ini.

  1.       Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2022

Pembalap dari Pramac Ducati, Jorge Martin akan berada di posisi paling depan dalam ajang balap MotoGP Amerika 2022 dimana ia menjadi yang tercepat ketika kualifikasi kedua hari Minggu dini hari 10 April 2022.

Martin finish di posisi awal diikuti oleh pembalap Ducati lainnya yakni Jack Miller, Fransesco Bagnaia, Johan Zarco, serta Enea Bastianini. Miller juga jadi yang tercepat di sesi kualifikasi kedua MotoGP Amerika 2022, pembalap asal Australia tersebut diikuti oleh Bagnaia dan Martin di belakangnya.

Diprediksi Jack Miller akan jadi pemenang dan Jorge Martin juga diprediksi akan jadi pesaing utamanya selain Bagnaia dan Bastianini. Sedangkan Marc Marquez yang selama ini dikenal sangat baik aksinya di MotoGP Amerika akan memulai start di posisi 9, namun Marc Marquez sudah tampil sangat baik mengingat ia baru saja sembuh dari diplopianya.

Baca Juga : Marc Marquez Kecewa Tampil Luar Biasa di FP2 MotoGP Amerika Serikat