Korea Open 2022, Jonatan Christie ke Final, Fajar Rian Siap Balas Pada Ganda Tuan Rumah

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie berhasil melaju ke final Korea Open 2022 dan Fajar Rian siap balas pada ganda putra tuan rumah!

Korea Open 2022, Jonatan Christie ke Final, Fajar Rian Siap Balas Pada Ganda Tuan Rumah
Pebulutangkis Tungal Putra Indonesia, Jonathan Christie berhasil melaju ke final Korea Open 2022. Gambar : Instagram.com/@jonatanchristieofficial

BaperaNews - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie melaju ke final Korea Open 2022, ia berhasil mengalahkan pebulutangkis asal India, Kidambi Srikanth dalam dua set game dengan skor 21-19 dan 21-16.

Jonathan Christie bermain amat taktis dan selalu memberi serangan dengan baik di ajang semifinal Korea Open 2022, smash-smashnya mampu merebut poin dan memenangkan dua game sekaligus sehingga ia pun berhak maju ke babak final.

Pada sesi final nantinya, Jonathan Christie akan melawan pebulutangkis asal China, Weng Hing Yang setelah ia mengalahkan pebulutangkis asal Denmark, Victor Svendsen. Tentunya kita semua berharap Jonathan Christie bisa melakukan permainan terbaiknya dan bisa menjadi juara Korea Open 2022.

Sedangkan pada tim ganda putra, The Daddies Ahsan/Hendra harus terhenti di babak semifinal setelah kalah dari ganda putra tuan rumah Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, namun Ahsan/Hendra memberikan permainan dan perlawanan dengan baik meski harus puas dengan skor 16-21, 21-17, dan 9-21.

Baca Juga : Marc Marquez: MotoGP Mandalika Balapan Terburuk Dalam Karierku

Tim ganda putra Indonesia lainnya, Fajar/Rian menang atas rekannya sendiri yang juga dari tanah air Fikri/Bagas dalam dua set game dan skornya 21-12, 21-9. Permainan Fajar dan Rian pada Korea Open 2022 memang sangat mencolok bahkan menjadi sorotan dari para penonton presenter dimana mereka bermain sangat baik dan mendapat skor unggul yang jauh lebih tinggi dari segala lawannya.

Sementara Fikri/ Bagas yang kalah dari Fajar/Rian diduga kelelahan setelah melakoni banyaknya pertandingan dan pada babak perempat final sebelumnya juga melawan rekan setanah air Yeremia/Pramudya. Pada sesi final Korea Open 2022, Fajar/Alfian akan melawan pasangan dari tuan rumah Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Korea Open 2022 ini dilaksanakan di Palma Indoor Stadium Suncheon, korea Selatan. Anda bisa menyaksikan Korea Open 2022 secara langsung di iNews TV atau streaming di RCTI Plus. Untuk jadwalnya sendiri pada partai final ialah hari Minggu 9 April 2022 mulai jam 09.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan secara langsung sesuai jadwal tersebut untuk bisa menyaksikan pebulutangkis favorit Anda berjuang mendapat kemenangan, kita doakan dan support saja semoga mereka bisa melakukan yang terbaik dan membawa kabar gembira bagi seluruh insan dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Fifa Bantah Rumor Laga 100 Menit di Piala Dunia 2022