Mantan Istri Elon Musk, Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster Resmi Menikah

Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley resmi menikah secara privat di London. Baca selengkapnya di sini!

Mantan Istri Elon Musk, Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster Resmi Menikah
Mantan Istri Elon Musk, Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster Resmi Menikah. Gambar: Instagram/@talulahrm

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Inggris. Thomas Brodie-Sangster, yang dikenal melalui perannya sebagai Newt di trilogi The Maze Runner, dan Talulah Riley, aktris serta mantan istri Elon Musk, resmi menikah.

Dilansir dari Page Six pada Senin (24/6), pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di Gereja St. George, London, Inggris, pada Sabtu lalu.

Prosesi pernikahan mereka digelar secara privat, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Talulah Riley tampil memukau dengan gaun dan veil yang menyapu lantai, menambah keanggunannya di hari istimewa tersebut.

Sementara Thomas Brodie-Sangster terlihat tampan dengan vest motif floral yang dipadukan dengan jas biru kelasi dan celana abu-abu. Foto-foto yang beredar menunjukkan kebahagiaan pasangan ini saat mereka melangkah memasuki fase baru dalam kehidupan mereka sebagai suami istri.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Thomas Brodie-Sangster. Sementara itu, Talulah Riley, yang berusia empat tahun lebih tua dari Thomas, sebelumnya telah menikah dua kali dengan Elon Musk.

Talulah dan Elon pertama kali menikah pada tahun 2010, berpisah pada 2012, kemudian kembali menikah pada 2013 sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2016. Meskipun hubungan mereka dengan Elon Musk telah berakhir, Talulah kini menemukan kebahagiaan baru bersama Thomas.

Kisah cinta Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley berawal dari lokasi syuting miniseri Pistol pada Maret 2021. Dalam miniseri yang mengangkat perjalanan band Sex Pistols ini, Thomas memerankan karakter manajer Sex Pistols, Malcolm McLaren, sementara Talulah berperan sebagai kekasihnya, desainer Vivienne Westwood.

Baca Juga: Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Rumor tentang hubungan istimewa mereka mulai beredar ketika keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan pada tahun yang sama.

Pada Juli 2023, Talulah dan Thomas mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial.

"Happy to announce that Talulah and I are engaged. Love is all around," tulis Thomas Brodie-Sangster, mengutip soundtrack dari film Love Actually yang membuatnya terkenal sebagai aktor cilik.

Pengumuman ini disambut hangat oleh banyak pihak, termasuk mantan suami Talulah, Elon Musk. Bos Tesla dan Starlink ini memberikan ucapan selamat melalui Twitter dengan mencuit, “Congratulations! ♥️”

Setelah setahun bertunangan, Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster akhirnya resmi menikah pada Sabtu, (22/6).

Menurut laporan dari The Sun, pasangan ini telah membeli rumah bangsawan kelas II di Inggris untuk mereka tinggali. Talulah yang dikenal sebagai aktris berbakat dan mantan istri dari Elon Musk, serta Thomas yang dikenal luas melalui perannya di The Maze Runner dan Game of Thrones, kini memulai babak baru dalam hidup mereka sebagai pasangan suami istri.

Dengan berita pernikahan ini, banyak penggemar dan teman-teman yang turut bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

Baca Juga: Millie Bobby Brown dan Anak Jon Bon Jovi Resmi Menikah