Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tolak Kedatangan Lolly ke Rumah

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa ia menolak kedatangan Lolly dan pacarnya di tengah malam. Simak selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tolak Kedatangan Lolly ke Rumah
Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tolak Kedatangan Lolly ke Rumah. Kolase Tangkapan Layar Youtube/@CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani atau Lolly, masih belum menemukan titik terang. Konflik tersebut mencapai puncaknya ketika Lolly terlibat dalam kasus endorsement beberapa waktu lalu. Bahkan, saat Lolly dan pacarnya mencoba mendatangi rumah Nikita Mirzani, kabarnya sang artis menolak kedatangan mereka.

Usut punya usut, ternyata penolakan tersebut tidak terjadi tanpa alasan. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Nikita Mirzani membeberkan alasan di balik penolakan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Lolly datang ke rumahnya bersama pacarnya pada jam 3 pagi, yang membuatnya menolak kedatangan mereka.

"Katanya, katanya dia dateng katanya, tapi setengah tiga pagi, jadi gak diterima, karena udah pada tidur gitu," ungkap Nikita Mirzani dengan berlinang air mata seperti yang dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (31/3).

Kemarahan Nikita semakin memuncak ketika ia melihat rekaman CCTV di rumahnya, yang menunjukkan bahwa Lolly pulang diantar oleh pacarnya pada jam tersebut.

"Ngapain jam setengah tiga pagi, jadi gua cek CCTV, dia datang sama kang semir (pacar Lolly) tapi itu tidak baik dong, jadi tidak diterima," tambahnya. Bahkan, Nikita menegaskan bahwa ia tidak ingin lagi rumahnya didatangi oleh anak dan pacarnya tersebut.

Baca Juga: Usai Coret dari Ahli Waris, Kini Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggung

Meskipun begitu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa ia tidak ingin memperpanjang masalah ini. Ia menyatakan bahwa semuanya sudah selesai, dan ia tidak ingin lagi dipusingkan dengan konflik antara dirinya dan anaknya.

Namun, dalam pernyataan terakhirnya, Nikita Mirzani terlihat kesedihannya yang tak terbendung lagi. Ia menyatakan bahwa ia tidak akan mengumbar masalah ini di tempat lain, dan hanya berbagi cerita kepada Denny Sumargo.

"Ini cuma di lho doang gua ngomong, di tempat lain gua gak mau demi Allah," ujar Nikita Mirzani.

Mendengar curhatan Nikita, di akhir video Denny Sumargo berusaha untuk memperbaiki suasana. Menurutnya, yang disampaikan Nikita selama ini di publik adalah kebalikannya. Dengan kata lain, Nikita sangat mengetahui sosok asli dari Lolly, Nikita yakin Lolly masih memiliki sisi baik dalam dirinya.

"Kalau dibilang kamu tidak baik tapi dalam hatinya dia tahu kamu baik," jelas Denny.

Baca Juga: Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab