Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab

Nikita Mirzani sempat menahan air matanya saat singgung soal Lolly, terkait mau atau tidaknya Nikita menerima Lolly saat Lolly beranjak dewasa kelak. Simak selengkapnya di sini!

Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab
Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Youtube/TransTV Official

BaperaNews - Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly, masih mengalami perseteruan. Nikita bahkan telah mengeluarkan Lolly dari kartu keluarganya dan penerima hak ahli waris.

Nikita Mirzani pun sontak semakin menjadi perhatian publik saat hadir dalam acara Berkahnya Ramadan dan saat dirinya berinteraksi dengan Ustaz Syam, yang memberikan nasihat tentang hubungannya dengan putri sulungnya.

Dalam interaksi tersebut, Ustaz Syam mengajukan pertanyaan kepada Nikita Mirzani tentang apakah dia memiliki keraguan saat mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Lolly.

Nikita mengakui bahwa pada awalnya, ada rasa ragu yang masih ada, namun seiring berjalannya waktu, tidak ada perubahan yang terjadi. Dia kemudian memutuskan untuk membuat keputusan bersama keluarga besar untuk tetap bersabar.

"Sebenarnya itu, ini kan berlangsung cukup lama waktu sebulan dua bulan masih ada rasa apalagi perempuan satu-satunya, cuma seiring berjalannya waktu bergantinya bulan sampai tahun enggak ada perubahan, akhirnya saya berembuk keluarga besar untuk membuat saya sabar itu keputusan terbaik," ujar Nikita Mirzani.

Dalam dialog tersebut, Ustaz Syam juga menggali kemungkinan apakah Lolly akan kembali pada Nikita di masa dewasa nanti. 

Baca Juga: Lolly Diduga Lakukan Penipuan Endorsement, hingga Ngeluh Uang Sering Dipakai Pacar

"Biar nanti waktu aja deh pak ustaz," ungkap Nikita Mirzani dengan menahan air mata. Dia mengungkapkan bahwa meskipun mungkin ada keinginan di hati, tetapi sakitnya masih begitu besar.

"Kalau orang berkata seperti itu ada iya dalam hatinya tapi sakitnya masih begitu besar saya berharap semoga Allah SWT menyembuhkan luka tersebut," ucap Ustaz Syam mengomentari Nikita Mirzani.

Ketegangan antara Nikita Mirzani dan Lolly telah menjadi perhatian publik. Meskipun demikian, Nikita tampaknya bersikeras untuk memberikan waktu pada masalah ini. Keputusannya untuk mengeluarkan Lolly dari kartu keluarga menunjukkan bahwa konflik ini cukup rumit.

Nikita sendiri tampak terguncang dengan pertanyaan-pertanyaan dari Ustaz Syam. Bahkan, dirinya terlihat menahan tangis saat dia mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang diajukan oleh ustaz tersebut.

Sebagai seorang ibu, Nikita tentu ingin yang terbaik untuk putri sulungnya, meskipun keputusannya mungkin tidak selalu dipahami oleh semua orang.

Namun, harapan untuk menjalin hubungan seperti ibu dan anak pada umumnya kembali tetap ada di sana, dan semoga waktu akan menjadi penawar bagi semua luka dan konflik yang ada.

@baperanews.com

Ditanya bisa menerima lolly kembali atau tidak, Nikita Mirzani: biar waktu yang menjawab #viral #lolly #nikmir #nikitamirzani

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Mau Rehat dari Media Sosial, Kenapa?