Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!

Nikita Mirzani tidak mendukung hubungan anaknya dengan Vadel Badjideh, menegaskan kriteria selektifnya untuk menantu. Simak selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!
Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!. Gambar : Kolase Instagram/@vadelbadjideh/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani memberikan tanggapan tegas terkait hubungan asmara anak sulungnya, Lolly, dengan Vadel Badjideh. Dalam sebuah podcast di YouTube Nexera Entertainment, Nikita mengungkapkan bahwa ia tidak mendukung potensi Vadel Badjideh menjadi menantu dalam keluarganya.

"Sekarang aku orang tua ya, semua yang mau jadi menantunya Nikita Mirzani jangan lihat guanya," ujar Nikita Mirzani, menanggapi pertanyaan mengenai Vadel Badjideh sebagai calon menantu.

Nikita Mirzani menekankan bahwa bagi dirinya, aspek finansial bukanlah hal utama yang harus diperhatikan oleh calon menantu.

"Tapi lihat anak-anak gua dan apa yang sudah gua berikan untuk anak-anak gua. Tidak boleh sembarangan," tambahnya dengan tegas.

Meskipun Vadel Badjideh dikenal memiliki bakat dalam dunia tari, Nikita Mirzani menilai bahwa kemampuan tersebut tidak cukup untuk dianggap sebagai kriteria utama.

"Apalagi cuman nge-dance nge-dance doang. Nggak bisa itu (jadi menantu)," ungkapnya dengan tegas.

Baca Juga: Nikita Mirzani Coret Lolly dari KK, Lolly: Aku Sudah Pasrah

Nikita Mirzani bahkan menyatakan bahwa ia lebih memilih mencoret Lolly dari Kartu Keluarga (KK) keluarganya daripada menerima Vadel Badjideh sebagai menantu. Keputusan ini mencerminkan sikap ketat dan selektif Nikita Mirzani dalam memilih pasangan hidup untuk anak-anaknya.

"Gua lebih baik mencoret dia (Lolly) dari keluarga dibanding dia (Vadel) harus menjadi menantu gue," katanya dengan nada tegas.

Nikita Mirzani tidak hanya memberikan pernyataan ini untuk Lolly, tetapi juga menyebutkan bahwa pendekatannya akan sama terhadap kedua anak laki-lakinya, Azka dan Arkana. Ia menegaskan bahwa susah payah dalam membesarkan anak-anaknya membuatnya menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan hidup untuk mereka.

"Susah payah gue lahirin sendiri, gue gedein, gue sekolahin sampai pinter, (jadi) kurang ajar kayak sekarang," tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa kriteria selektifnya tidak hanya berlaku untuk anak perempuannya, Lolly, tetapi juga untuk calon menantu dari kedua anak laki-lakinya, Azka dan Arkana.

"Cewek juga kalau ada yang mau jadi menantu, jadi (pacar) anak gue Azka (dan) Arkana harus bener-bener (disaring)," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk Prabowo Diserang Anies, Timses Amin: Kami Tidak Peduli