Acha Septriasa Akui Kagum soal Mahalini Remake Lagu "Sampai Menutup Mata"

Mahalini merilis versi baru dari lagu "Sampai Menutup Mata" pada 6 September 2024, dan mencapai 2,5 juta penonton dalam empat hari.

Acha Septriasa Akui Kagum soal Mahalini Remake Lagu "Sampai Menutup Mata"
Acha Septriasa Akui Kagum soal Mahalini Remake Lagu Sampai Menutup Mata. Gambar : Instagram/@septriasaacha

BaperaNews - Lagu "Sampai Menutup Mata" yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa kini kembali mencuri perhatian setelah dirilis versi baru oleh Mahalini pada 6 September 2024.

Versi terbaru dari lagu ini telah meraih pencapaian luar biasa dengan 2,5 juta penonton hanya dalam empat hari sejak peluncurannya. 

Mahalini dinilai berhasil menghidupkan kembali "Sampai Menutup Mata" dengan gaya dan sentuhan yang segar. 

Acha Septriasa, yang pertama kali membawakan lagu ini sebagai soundtrack film "My Heart", menunjukkan kekagumannya terhadap versi Mahalini melalui komentar di video musik terbaru tersebut.

Acha mengungkapkan bahwa meskipun lagu ini telah lama ada, versi Mahalini berhasil memberikan sentuhan baru yang mengesankan dan menyentuh hati.

Baca Juga: Kembali Dihujat dan Kepikiran untuk Berhenti Karier, Mahalini: Pengen Tenang di Rumah

"Jujur banyak kenangan dari lagu ini di saat awal aku berkarir dulu sebagai penyanyi soundtrack. Banyak yang dipertahankan dari lagu ini, tapi kamu mampu membuatnya menjadi lebih powerful, berbeda, dan part-part tertentu benar-benar membuat aku merinding," tulis Acha Septriasa

"Mahalini, aku view video clip ini waktu masih 70.000 view yang nonton. Makasih sudah membawa kan lagu ini, aku jadi mendengar lagi lagu ini setelah lama gak pernah dengar," ungkap Acha Septriasa. 

Setelah dirilis pada 6 September, lagu ini masih menduduki trending 1 untuk musik dan 2 untuk umum. Mahalini berhasil membawa rasa haru para pendengar musik lewat remake lagu "Sampai Menutup Mata".

Baca Juga: Bikin Pangling, Ini Penampilan Mahalini jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq