Kembali Dihujat dan Kepikiran untuk Berhenti Karier, Mahalini: Pengen Tenang di Rumah

Mahalini Raharja mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia musik dan fokus pada kehidupan pribadinya.

Kembali Dihujat dan Kepikiran untuk Berhenti Karier, Mahalini: Pengen Tenang di Rumah
Kembali Dihujat dan Kepikiran untuk Berhenti Karier, Mahalini: Pengen Tenang di Rumah. Gambar : Instagram/@mahalinifanss_

BaperaNews - Mahalini Raharja baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia musik melalui Instagram Story-nya. Mahalini, yang baru saja merilis lagu "Sampai Menutup Mata," mengungkapkan keputusannya untuk mengakhiri karier musiknya dan lebih memilih kehidupan yang tenang.

"Sekarang-sekarang lagi mikir 'apa ini jadi karya terakhir aku aja ya?' Kaya ngerasa cukup aja deh," tulis Mahalini dalam unggahannya pada Senin (9/9). Pernyataan ini menunjukkan bahwa Mahalini merasa sudah cukup dengan karier musiknya dan mempertimbangkan untuk fokus pada kehidupan pribadi dan spiritualnya.

Mahalini menjelaskan bahwa dia merasa lebih ingin mendekatkan diri kepada Tuhan daripada terus terlibat dalam urusan duniawi dan karya-karya musiknya.

"Mending lebih dekat sama yang Di Atas aja daripada dengan semua ini, karya ini, kayak ngerasa terlalu berdampingan sama duniawi," tambahnya.

Baca Juga: Bikin Pangling, Ini Penampilan Mahalini jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga menyatakan keinginannya untuk menjalani kehidupan yang lebih sederhana dan tenang. Mahalini mengungkapkan bahwa dia mendambakan menjadi ibu rumah tangga dan menikmati waktu bersama suami, Rizky Febian, serta anak-anaknya kelak.

"Kayak capek aja gitu hehe, pengin tenang di rumah, jadi ibu rumah tangga, punya bocil-bocil kayaknya lebih homie gitu," ungkap Mahalini.

Unggahan ini dilontarkan Mahalini setelah dirinya diduga mendapat berbagai hujatan dari publik, yang mungkin turut memengaruhi keputusannya untuk mengakhiri karier musiknya.

Mahalini merasa bahwa tekanan dan kritik yang diterimanya membuatnya semakin berpikir untuk fokus pada aspek lain dalam hidupnya.

@baperanews.com Mahalini Raharja mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia musik dan fokus pada kehidupan pribadinya #mahaliniraharja #sampaimenutupmata ♬ Sampai Menutup Mata - Mahalini

Baca Juga: Usai Perubahan Wajahnya jadi Sorotan, Mahalini Nangis di Atas Panggung Ucap Pesan Ini