Gilang Dirga Tertarik Main Film Hollywood, Udah Kirim Video Casting

Gilang Dirga mengejar impian Hollywood dengan mengirimkan video casting, menggambarkan tekadnya untuk menembus industri perfilman global. Simak Selengkapnya!

Gilang Dirga Tertarik Main Film Hollywood, Udah Kirim Video Casting
Gilang Dirga Tertarik Main Film Hollywood, Udah Kirim Video Casting. Gambar : Instagram/@gilangdirga

BaperaNews - Gilang Dirga mengungkapkan impian besar untuk berkarir di industri hiburan Amerika, khususnya di Hollywood. Baginya, Hollywood merupakan puncak dari industri hiburan global. 

Meski sudah meraih kesuksesan sebagai public figure di Indonesia, Gilang Dirga kini membidik karier internasional dengan bermimpi dapat berperan dalam film-film Hollywood.

"Dulu tuh gua dari daerah, gua bermimpi bisa jadi public figure di Indonesia, Alhamdulillah tercapai. Dan sekarang gua punya mimpi untuk bisa ke Hollywood. Karena menurut gua industri entertainment puncaknya di sana," ujar Gilang Dirga.

Tak hanya sebatas impian, Gilang Dirga sudah mulai mengambil langkah konkret untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Ia aktif mencari agen-agen di Amerika yang dapat membantunya dalam meraih kesempatan berakting di Hollywood. 

Baca Juga : Heboh! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Berjudul "Ticket to Paradise" Bareng Julia Roberts

Bahkan, Gilang sudah mengirimkan video castingnya sebagai upaya untuk mendapatkan peran dalam produksi film Hollywood.

"Gua pengen banget berkarier di Hollywood. Nah itu sambil gua lakuin kok, sambil gua coba untuk cari agen di sana. Gua tetap ngirimin video gua casting, tetap gua lakuin," ungkapnya.

Tak hanya itu, Gilang Dirga juga mencari masukan dan tips dari rekan-rekan seprofesinya yang telah lebih dulu merambah dunia perfilman internasional, seperti Iko Uwais, Christine Hakim, dan Maxime Bouttier. Ia ingin memahami pola dan strategi apa yang dapat membantu dalam meraih kesuksesan di industri hiburan Hollywood.

"Sulit, tapi kalau gua belum usaha gua juga salah. Dengan gua usaha aja gua udah cukup happy lah. Jadi kalau gua bilang sih itu terserah Allah lah yang penting gua udah usaha ke arah sana," pungkas Gilang Dirga.

@baperanews.com Gilang Dirga mengungkapkan impian besar untuk berkarir di industri hiburan Amerika, khususnya di Hollywood. Baginya, Hollywood merupakan puncak dari industri hiburan global #gilangdirga #baperanews #hollywood ♬ Dj Cukup Tau Tak Perlu Merayu Slow Reverb - HRSDN

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Debut Akting Hollywood Di Series "The Idol"