Desta Sebut Ingin Rujuk Tahun Depan, Ariel: Yang Kemarin Lo Curhat Itu Ya?

Desta dalam podcast YouTube VINDES mengungkapkan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk rujuk dengan Natasha Rizky. Baca selengkapnya di sini!

Desta Sebut Ingin Rujuk Tahun Depan, Ariel: Yang Kemarin Lo Curhat Itu Ya?
Desta Sebut Ingin Rujuk Tahun Depan, Ariel: Yang Kemarin Lo Curhat Itu Ya?. Gambar: YouTube/VINDES

BaperaNews - Perbincangan hangat di YouTube VINDES, Ariel NOAH secara tak sengaja mengungkapkan rencana Desta untuk menikah kembali tahun depan, setahun setelah cerai dari Natasha Rizky.

Ariel, yang merupakan bagian dari grup The Duda's Minus One bersama Gading Marten, Desta, dan Raffi Ahmad, mengisyaratkan bahwa jika Desta menikah lagi, mereka harus mengubah nama grup menjadi The Duda's Minus Two.

"Kalau Desta nikah lagi, tahun depan kan ya?" kata Ariel.

Selain itu, Desta sendiri tidak ragu untuk membuka diri tentang keinginannya untuk rujuk. Ketika berbicara tentang Ariel, Desta menyoroti bahwa meskipun Ariel adalah sosok yang menyenangkan, tampaknya Ariel tidak memiliki keinginan yang jelas saat ini.

Baca Juga: Vincent, Desta, hingga Boiyen Ikut Terseret Kasus Dugaan Asusila Ketua KPU

"Dia sehari-hari menyenangkan, cuma kalau ditanya ya gitu. Kalau gue kan misalnya ditanya, impian gue sekarang misalnya kedepan tuh rujuk," ungkap Desta.

"Misalnya ya misalnya," tambahnya.

Lantas, Ariel menanggapi dengan santai atas celetukan Desta tersebut.

"Oh kayak yang lo omongin kemarin itu?" ujar Ariel sambil tertawa.

Namun, mantan suami Natasha Rizky itu hanya terdiam dan tak memberikan respons apapun. Ariel NOAH pun langsung meluruskan perkataannya dan menyebut dirinya hanya bercanda.

"Nggak, bercanda," tandasnya.

Baca Juga: Masih Simpan Foto Natasha Rizky di Kamar, Desta ke Tora: Lo Gatau Gue Cerai?