Rapper Sexy Goath Ngaku Kena Intimidasi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Istri dengan Anji

Rapper Sexy Goath ungkap kena intimidasi oleh pihak Anji yang berinisial E. Ia mengungkap dituduh menggunakan narkoba. Simak selengkapnya di sini!

Rapper Sexy Goath Ngaku Kena Intimidasi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Istri dengan Anji
Rapper Sexy Goath Ngaku Kena Intimidasi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Istri dengan Anji. Gambar: Instagram/@sexygoath

BaperaNews - Rapper Reinaldo Martin, yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath, mengungkapkan bahwa ia mengalami intimidasi setelah membongkar dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela Ermestine (JeLo), dengan penyanyi Anji Manji.

Intimidasi ini diduga berasal dari pihak Anji, termasuk individu berinisial E yang mengaku sebagai kakaknya. Tindakan intimidasi ini diungkapkan oleh kuasa hukum Sexy Goath, Yustinua Stein, dalam konferensi pers di Tebet, Jakarta, pada Selasa (19/6).

Rapper Sexy Goath pertama kali membongkar dugaan perselingkuhan ini melalui akun Instagramnya, di mana ia membeberkan bukti-bukti seperti tangkapan layar pemesanan tiket dan foto lingerie yang ditemukan.

Setelah mempublikasikan bukti-bukti tersebut, Yustinua Stein menyatakan bahwa pihak Anji, terutama seorang individu berinisial E, melakukan intimidasi dengan mendatangi kantor dan rumah keluarga Sexy Goath.

"E mendatangi kantor, rumah nenek, dan rumah adik klien kami," ujar Yustinua Stein.

E juga diduga berusaha mendiskreditkan Sexy Goath bahwa rapper tersebut menggunakan narkoba, meskipun tuduhan tersebut tidak terbukti.

"Dia mengatakan hal-hal yang tidak ada hubungannya sama sekali dan tidak terbukti, seperti mengatakan bahwa klien kami masih memakai narkoba," tambah Yustinua.

Dugaan perselingkuhan antara JeLo dan Anji Manji pertama kali muncul ketika JeLo meminta izin kepada Sexy Goath untuk pergi ke Thailand bersama temannya yang berinisial C.

Baca Juga: Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie

Kecurigaan mulai muncul ketika Sexy Goath menemukan kejanggalan dalam cerita sang istri. Setelah mengecek akun media sosial C, diketahui bahwa C sebenarnya berada di Jakarta, bukan di Thailand seperti yang diklaim oleh JeLo.

"Setelah dicek, ternyata C bukan di Thailand, tetapi di salah satu tempat di Jakarta di Senopati," kata Subadria Nuka, kuasa hukum Sexy Goath, dalam konferensi pers yang sama.

Konfirmasi ini diperoleh setelah pacar dari C membenarkan bahwa C memang berada di Jakarta, bukan di Thailand. Temuan ini memperkuat kecurigaan Sexy Goath terhadap kemungkinan adanya perselingkuhan dengan istrinya.

Sexy Goath mengklaim memiliki bukti kuat yang mendukung dugaan perselingkuhan ini, termasuk tiket pesawat dan foto lingerie yang menguatkan keterlibatan Anji selingkuh dengan JeLo.

"Istrinya pak Reinaldo Martin (Sexy Goath) diduga berselingkuh dengan inisial A, yang adalah salah satu vokalis terkenal di Indonesia," kata Subadria Nuka.

Menurut Subadria, meskipun Sexy Goath pada awalnya berusaha berpikir positif dan memberikan kepercayaan kepada istrinya, bukti-bukti yang ditemukan semakin memperkuat dugaan perselingkuhan tersebut.

"Beliau mencium aroma adanya dugaan perselingkuhan," ungkapnya.

Hingga saat ini, Anji Manji belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan yang dilontarkan oleh Sexy Goath. 

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Dikabarkan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah