Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie

Sexy Goath mengungkap dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela Ermestine, dengan Anji. Baca selengkapnya di sini!

Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie
Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie. Gambar : Kolase Instagram/@sexygoath/@duniamanji

BaperaNews - Rapper Sexy Goath, yang dikenal dengan tubuhnya yang penuh tato, bicara blak-blakan soal perselingkuhan istrinya, Juliette Angela Ermestine, dengan Anji atau Anji Manji. Melalui akun Instagramnya, @sexygoliath, ia mengunggah sejumlah bukti yang mengejutkan.

Sexy Goath membongkar pemesanan tiket pesawat hingga kamar hotel mewah yang diduga tempat Anji dan Juliette menginap. Dalam salah satu unggahannya, ia menyindir Anji dengan berkata, "Lagunya udah sampe mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? @duniamanji."

Tidak hanya itu, Rapper Sexy Goath juga mengunggah foto lingerie yang diduga dipersiapkan Juliette sebelum bertemu Anji. Pada unggahan lain, ia memperlihatkan unggahan Anji tentang hotel mewah di Bangkok, Thailand, yang semakin menguatkan dugaan perselingkuhan ini.

Sexy Goath tidak berhenti di situ. Ia juga menulis sindiran pedas dalam keterangan fotonya.

"Terima kasih untuk semua ya Sayangku. Hadiah dari aku menyusul," tulis Sexy Goath.

Baca Juga: Diduga Selingkuh sama Mantan, Riyuka Bunga Cerai dengan Suami

Akun Instagramnya bahkan mengunggah potret sang istri disertai unggahan Anji terkait kamar hotel tersebut.

"Aku cuma mendoakan supaya 'lagu' dan 'lagu-lagu' kalian nanti disukai banyak netizen ya. Love you istriku," lanjutnya.

Tidak hanya perselingkuhan, Anji juga diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Wina Natalia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2024. Hal ini semakin memperkuat dugaan adanya hubungan terlarang antara mantan istri Wina Natalia dan Juliette.

Berita ini tentu saja mengundang banyak reaksi dari netizen. Banyak yang merasa kecewa dan tidak menyangka bahwa Anji, yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya, terlibat dalam skandal seperti ini. Di sisi lain, ada juga yang memberikan dukungan kepada Sexy Goath atas keberaniannya untuk membuka aib istrinya ini.

Baca Juga: Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami saat Hamil, Keciduk Open BO hingga Nginap di Hotel Mewah