Beby Tsabina Gelar Foto Prewedding, Mirip Poster Drama Korea

Sesi prewedding Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah memukau dengan balutan dress putih dan pemandangan senja yang mempesona bak poster drama korea. Baca selengkapnya di sini!

Beby Tsabina Gelar Foto Prewedding, Mirip Poster Drama Korea
Beby Tsabina Gelar Foto Prewedding, Mirip Poster Drama Korea. Gambar : Instagram/@bebytsabin

BaperaNews - Beby Tsabina belum lama ini menggelar acara lamaran dan resmi bertunangan dengan kekasihnya, Rizki Aulia Rahman Natakusumah pada Minggu (21/4) lalu. Setelah momen lamaran tersebut, pasangan ini melanjutkan kebahagiaan mereka dengan sesi pemotretan prewedding yang mengundang perhatian banyak orang.

Potret prewedding Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dilakukan di salah satu pantai di kawasan Pandeglang, Banten. Pemilihan lokasi ini memberikan latar belakang yang indah dan natural, menambah kesan romantis pada sesi foto mereka.

Beby Tsabina tampil cantik dalam balutan dress lace lengan panjang berwarna putih, sementara Rizki tampil gagah dengan kemeja dan celana panjang yang serasi dengan gaun Beby. Penampilan mereka yang elegan dan simpel menambah keanggunan foto-foto prewedding tersebut.

Makeup flawless yang dikenakan Beby Tsabina semakin memaksimalkan kecantikannya. Detail veil yang menghiasi rambutnya yang digelung menambah pesona anggun pada dirinya. Penampilan Rizki yang sederhana namun rapi melengkapi visual harmoni mereka sebagai pasangan.

Baca Juga: Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah

Latar belakang pantai yang mempesona dengan senja yang indah memberikan nuansa romantis pada foto prewedding mereka. Cara pasangan ini bertatapan di tengah senja memberikan kesan yang sangat romantis, membuat setiap momen dalam foto terasa hangat.

Kesan romantis ini berhasil menarik perhatian banyak warganet. Salah satu komentar menyebut, "Gua kira poster drakor," yang menggambarkan miripnya potret prewedding mereka dengan poster drama Korea. Komentar lain juga memberikan pujian, "Menyala princess Pandeglang," dan "Bener-bener kek ala-ala Korea, simpel tapi cantik gitu."

Foto-foto prewedding Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang terkesan dengan penampilan mereka yang sederhana namun elegan, serta nuansa romantis yang ditampilkan dalam setiap foto. 

@baperanews.com Sesi prewedding Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah memukau dengan balutan dress putih dan pemandangan senja yang mempesona bak poster drama korea #bebytsabina #viral #prewedding ♬ Komang - Raim Laode

Baca Juga: Beby Tsabina Pamer Foto Bareng Pacar Baru, Ternyata Anggota DPR!