Unggahan Jefri Nichol Dipangku Ibu Viral, Jefri: Jelek Banget

Jefri Nichol meminta ibunya, Junita Eka Putri, untuk menghapus foto dirinya dipangku di Instagram karena merasa wajahnya 'jelek'. Simak selengkapnya di sini!

Unggahan Jefri Nichol Dipangku Ibu Viral, Jefri: Jelek Banget
Unggahan Jefri Nichol Dipangku Ibu Viral, Jefri: Jelek Banget. Gambar : Instagram/@jefrinichol

BaperaNews - Jefri Nichol baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah menanggapi unggahan Instagram milik ibunya, Junita Eka Putri.

Unggahan Jefri Nichol dipangku ibunya ini viral setelah sang aktor meminta ibunya untuk menghapus foto tersebut karena merasa wajahnya terlihat "jelek."

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @junitaeka pada awal Juli 2024, Junita tampak duduk sambil memangku Jefri Nichol dengan ekspresi bahagia. Foto ini menampilkan momen hangat antara ibu dan anak.

Namun, yang menjadi sorotan adalah reaksi Jefri terhadap unggahan tersebut. Ia meninggalkan komentar meminta ibunya menghapus foto itu dengan nada bercanda.

“Ma hapus ma, jelek banget," komentar Jefri Nichol.

Komentar Jefri di kolom komentar ini justru mengundang reaksi dari warganet. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan kejujuran dan sikap santai Jefri yang kerap tampil keren dan garang di berbagai peran filmnya. Namun, di depan ibunya, ia terlihat seperti anak biasa yang tidak malu menunjukkan keakraban dengan orang tuanya.

“Aduh, Jefri Nichol ternyata juga manusia biasa,” tulis akun @cew*** dalam unggahan akun TikTok @syaila812 yang merekam tangkapan layar komentar Jefri.

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar, Podcast Bareng Jefri Nichol Viral Lagi: Masih Ragu Kayaknya

Banyak yang merasa kagum dan senang melihat sisi lain Jefri yang disebut menunjukkan rasa sayang terhadap ibunya.

“Segarang apapun cowok, kalau di depan wanita yang dicintai bisa tunduk,” tambah akun @zee***.

Meski Jefri Nichol telah meminta sang ibu untuk menghapus foto tersebut, Junita tidak mengindahkan permintaan anaknya. Foto itu tetap terpajang di laman Instagramnya.

Beberapa penggemar pun ikut berkomentar dengan nada bercanda.

“Yang bener aja seorang Jefri Nichol diginiin,” tulis akun @man***.

Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang telah membintangi sejumlah film populer, termasuk "Ali Topan" dan "Dear Nathan."

Kariernya di dunia hiburan membuatnya sering tampil dengan citra yang cool dan berkarisma. Namun, interaksi sederhana dengan ibunya ini mengingatkan publik bahwa di balik sosok Jefri Nichol, ada sisi keluarga yang selalu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

@baperanews.com Jefri Nichol meminta ibunya, Junita Eka Putri, untuk menghapus foto dirinya dipangku di Instagram karena merasa wajahnya 'jelek' #jefrinichol #junitaekaputri #viral ♬ DJ Sekop Sekop x Aku Gemati Gebol - DJ Toca

Baca Juga: Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat!