Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu!

Penyanyi Pinkan Mambo resmi menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12). Dalam pernikahan tersebut, Pinkan Mambo diberikan mahar sebesar Rp100 ribu.

Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu!
Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu! Gambar : Instagram/@pinkan_mambo

BaperaNews - Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dan Arya Khan yang resmi diumumkan pada Minggu (24/12).

Pernikahan Pinkan Mambo berlangsung secara sederhana dan dapat disaksikan langsung melalui media sosial TikTok milik Pinkan. Detik-detik bahagia itu menjadi perhatian utama warganet.

Pada hari bahagia tersebut, Pinkan Mambo tampak sangat sederhana dengan mengenakan gamis berwarna abu-abu dan kerudung pink. Prosesi pernikahan Pinkan Mambo berjalan khidmat, dengan Arya Khan memberikan mahar sebesar Rp100 ribu secara kontan.

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp100 ribu, kontan," ujar Arya Khan.

Prosesi berjalan lancar, dan setelah pengucapan kata "sah" dari para penghulu, Pinkan dan Arya resmi diikat dalam ikatan suci pernikahan. Pasangan ini kemudian bersama-sama berdoa, dan Pinkan terlihat mencium tangan Arya sebagai tanda sahnya hubungan mereka.

Pernikahan ini juga mencuatkan informasi menarik terkait keyakinan agama Pinkan Mambo. Belakangan ini, penyanyi berusia 43 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia telah memeluk agama Islam, sebuah keputusan yang tidak terlepas dari hubungannya dengan Arya Khan.

Sebelumnya, Arya Khan menyatakan keinginannya untuk tidak menikah dengan pasangan yang berbeda agama. Hal ini mendorong Pinkan untuk mempertimbangkan kembali keyakinannya dan memeluk agama Islam.

Baca Juga : Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat

Dalam sebuah video akad nikah yang beredar, Pinkan dengan bangga mengumumkan bahwa dia kembali memeluk agama Islam setelah beberapa tahun sebelumnya memeluk agama Kristen.

Arya Khan, yang merupakan konten kreator aktif di media sosial TikTok, dikenal oleh publik setelah sering terlihat bersama Pinkan Mambo. Arya berasal dari Tangerang dan telah membangun reputasi di TikTok dengan total pengikut mencapai 419 ribu.

Ia sering membuat berbagai konten, termasuk video berjoget dan live streaming dengan seorang anak perempuan yang disebut-sebut sebagai putrinya.

Arya Khan adalah seorang duda yang mengurus putrinya sendiri setelah berpisah dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya sebelumnya dikabarkan berakhir karena masalah finansial yang dialaminya selama masa pandemi.

Tekanan finansial ini membuat Arya kehilangan pekerjaannya sebagai karyawan kantoran karena sering tidak masuk kerja untuk merawat anaknya yang sakit.

Untuk melanjutkan kehidupannya, Arya beralih profesi menjadi pedagang sayur dan singkong di pasar. Selain itu, ia aktif membuat konten di TikTok dan melakukan live streaming melalui akunnya. Menikah dengan Pinkan Mambo menjadi babak baru dalam hidup Arya.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan memicu berbagai respons dari warganet. Sebagian besar mengucapkan selamat dan memberikan doa kepada pasangan tersebut. Namun, ada juga yang terkejut dengan kabar pernikahan Pinkan Mambo.

@baperanews.com Penyanyi Pinkan Mambo resmi menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12). Dalam pernikahan tersebut, Pinkan Mambo diberikan mahar sebesar Rp100 ribu. #viral #pinkanmambo ♬ suara asli - ひびき - 光

Baca Juga : Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu