Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat

Penampilan BCL mengundang beragam kritikan dari warganet setelah menikah dengan Tiko Aryawadhana. Simak selengkapnya di sini!

Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat
Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat. Gambar : Instagram/@bcltikoaryawardhana

BaperaNews - Penampilan Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana kembali menjadi sorotan publik.

Beberapa kali, penampilan BCL di luar rumah dengan didampingi oleh suaminya, Tiko Aryawardhana, dinilai terlalu terbuka.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika BCL bersama Tiko Aryawardhana menghabiskan waktu bersama teman-temannya, yang diabadikan dalam unggahan akun Instagram @bctikoaryawardhana.

Dalam foto tersebut, penampilan BCL terlihat sangat mencolok karena hanya mengenakan atasan seperti crop top one shoulder dan hotpans jeans.

Meskipun Tiko terlihat turut serta dalam momen tersebut, sejumlah warganet merasa kecewa dengan pilihan busana yang dinilai terlalu terbuka oleh BCL.

Warganet menyoroti bahwa pakaian yang dikenakan BCL hanya menutupi bagian dada dan bokongnya saja, membuat beberapa pihak menilai bahwa penampilannya terlalu berlebihan. Bahkan, kekecewaan masyarakat terlihat jelas dalam komentar-komentar di media sosial. 

"Suka sama BCL, nggak sukanya terlalu ngumbar tubuh terbuka kayak nggak ngerti agama. Nggak dijunjung harga diri suami, itu aja sayang ini Indonesia dengan etika sopan santun. Semangat semoga ada kemajuan positif tahun 2024 ya," tulis salah satu akun @ida02***. 

Baca Juga: Momen Tiko Aryawardhana Ngedj Ditemani BCL, Warganet: Pasangan yang Cocok

Kritik terhadap penampilan BCL tak hanya datang dari satu pihak. 

"BCL kenapa begini pakaiannya sekarang, suka banget aurat," tulis akun @yetriji**. 

"Unge kok suka sekali berpakaian yang mengumbar aurat." Akun @galeri mengungkapkan.

"Kecewa dengan BCL yang sekarang," tambah komentar dari akun @sudaryanidar.

Tak hanya mendapat kritikan dari warganet, sebelumnya Bunga Citra Lestari juga mendapat sorotan dari seorang psikolog bernama Lita Gading.

Psikolog tersebut menyatakan bahwa orang yang berlebihan dalam mengumbar kemesraan dengan pasangan di media sosial biasanya memiliki usia hubungan asmara yang pendek.

Lita Gading berpendapat bahwa tindakan ini bisa menjadi bahan doa buruk dari banyak pihak, yang pada akhirnya dapat memengaruhi keberlangsungan hubungan asmara.

@baperanews.com Penampilan Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana kembali menjadi sorotan publik. Beberapa kali, penampilan BCL di luar rumah dengan didampingi oleh suaminya, Tiko Aryawardhana, dinilai terlalu terbuka #bcl #tikoaryawardhana #viral #baperanews ♬ Badai Telah Berlalu - Topan Group

Baca Juga: Potret Pengantin Baru, BCL dan Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon di Bali