Dustin Tiffani Resmi Bertunangan dengan Ditha Amalia

Dustin Tiffani resmi bertunangan dengan Ditha Rizky Amalia. Baca selengkapnya di sini!

Dustin Tiffani Resmi Bertunangan dengan Ditha Amalia
Dustin Tiffani Resmi Bertunangan dengan Ditha Amalia. Gambar: Instagram/@jhonsss24

BaperaNews - Presenter dan komedian Dustin Tiffani akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Ditha Rizky Amalia (Ditha Amalia). Prosesi tunangan dan lamaran yang berlangsung di rumah Ditha di Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (10/6), ini menjadi momen yang telah lama dinantikan oleh keduanya. 

Dustin Tiffani, yang dikenal sebagai pembawa acara di Majelis Lucu Indonesia, hadir bersama keluarga besarnya untuk melamar Ditha Amalia. Keluarga Dustin dan Ditha berkumpul untuk menyaksikan momen tersebut.

"Mempersiapkannya juga dengan hal-hal yang istilahnya, dari tahun kemarin kita sudah ada kepengin ke arah sini. Tapi, alhamdulillah terwujud tahun ini untuk lamaran kita tunaikan," ujar Dustin Tiffani.

Ditha Rizky Amalia, yang dikenal sebagai selebgram, merasa terkejut namun bahagia dengan keseriusan Dustin. Meskipun sosok Dustin sering memancing tawa di layar kaca dan terlihat tidak terlalu serius, bagi Ditha, Dustin adalah sosok yang berbeda di kehidupan nyata.

"Kalau aku sih pertama nggak nyangka ya. Karena dilamar sosok Dustin Tiffani itu benar-benar bikin deg-degan," ucap Ditha sambil tertawa. 

"Dustin itu sosok yang family man. Dia itu baiknya itu, baik banget. Dan dia itu humorisnya bukan hanya di layar kaca. Dia itu aslinya emang humoris banget. Jadi ya kenapa nggak," puji Ditha.

Kepribadian Dustin yang humoris dan perhatian membuat Ditha merasa nyaman dan yakin dengan pilihan hatinya.

Baca Juga: Ria Ricis Lapor Polisi, Diduga jadi Korban Pemerasan hingga Dapat Ancaman

Dalam prosesi lamaran, Dustin Tiffani memilih cara yang romantis. Ia berlutut di hadapan Ditha, di hadapan keluarga besar mereka, dan mengungkapkan niat tulusnya untuk menjadikan Ditha bagian dari hidupnya.

"Aku izin mengatakan sesuatu kepadamu sayang. Apakah kamu mau menerima lamaran dariku seutuhnya untuk menjadi bagian part of my life?" kata Dustin sambil membawa satu buket bunga, sebuah gestur klasik namun penuh makna.

Momen tersebut membuat Ditha menjawabnya dengan tersipu sambil tersenyum.

"Dengan restu mama, papa, mama Dustin dan keluarga aku, Ditha menerima lamaran kamu dan semoga keluarga merestui langkah kami," jawab Ditha. 

Sikap Dustin yang tulus dan perhatiannya terhadap keluarga membuat Ditha yakin akan masa depan hubungan mereka. Meskipun mereka berdua berasal dari kalangan selebriti, dengan banyaknya isu miring yang sering menimpa pasangan dari dunia hiburan, Ditha tetap optimis.

"Insyaallah kalau kita sama-sama berpikiran positif dan nggak macam-macam, nggak (takut dengan isu negatif)," kata Ditha dengan penuh keyakinan.

Pasangan ini juga menyatakan bahwa pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat ini (menikah). Doakan yang terbaik," ucap Dustin.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa keduanya telah mempersiapkan diri untuk melanjutkan langkah berikutnya dalam hubungan mereka.

@baperanews.com Presenter dan komedian Dustin Tiffani akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Ditha Rizky Amalia (Ditha Amalia). Prosesi tunangan dan lamaran yang berlangsung di rumah Ditha di Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (10/6), ini menjadi momen yang telah lama dinantikan oleh keduanya #dustin #ditha #komedian #viral #lamaran ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah

Baca Juga: Fuji Nekat Cover Dance di Konser (G)I-DLE, Netizen: Minimal Jangan Keliatan Paniknya