Teuku Ryan Diduga Dekat dengan Selebgram Salmania, Isi Chat Kebongkar

Isi chat antara Teuku Ryan dan Salmania bocor di media sosial menimbulkan asumsi tentang hubungan mereka, terutama setelah perceraian dengan Ria Ricis. Simak selengkapnya di sini!

Teuku Ryan Diduga Dekat dengan Selebgram Salmania, Isi Chat Kebongkar
Teuku Ryan Diduga Dekat dengan Selebgram Salmania, Isi Chat Kebongkar. Gambar: Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Teuku Ryan tengah menjadi pusat perhatian publik setelah dugaan kedekatannya dengan selebgram Salmania mencuat. Kabar ini berawal dari bocornya percakapan pribadi antara Teuku Ryan dan Salmania di media sosial, .

Spekulasi tentang hubungan Teuku Ryan dengan Salmania semakin ramai, terutama mengingat perceraiannya dengan Ria Ricis baru berlangsung satu bulan lalu.

Kolom komentar di Instagram Teuku Ryan, dengan akun @teukuryantr, dipenuhi dengan berbagai tanggapan dari pengikutnya. Banyak yang mengkritik Teuku Ryan karena dinilai terlalu cepat mencari pengganti setelah perceraian. 

"Mantan suaminya cepet bgt dapet pengganti wkwk," tulis salah satu warganet. 

Ada juga yang mengungkapkan rasa simpati terhadap Ria Ricis.

"Istighfar bang Ryan, lu baru pisah berapa bulan udah kenalan aja sama cewek lain, parah emng lu, kasian gua sama Ricis," komentar lainnya dari netizen.

Tak hanya Teuku Ryan yang menjadi sasaran kritik, Salmania juga menghadapi serangan komentar dari warganet di akun Instagramnya, @salmaniia.f. Meskipun begitu, Salmania merespons dengan tenang dan bahkan mengundang warganet untuk mengungkapkan pendapat mereka. 

Baca Juga: Isi Surat Cerai Ricis Terkuak, Tak Diberikan Nafkah Batin hingga Kirim Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan

"Baca aja komentar di bawah foto ini, Tajam-tajam kan? Waktu untuk menghujat dipersilakan ya... hehehe," tuls Salmania dalam unggahannya.

"Terserah kalian deh mau komen apa.. Dan keluarkan aja isi pikiran kalian di komentar ini.," sambungnya.

Ia juga menyatakan bahwa ia tidak menyangka percakapannya dengan Teuku Ryan bisa bocor dan menjadi viral. Apalagi, dalam percakapan tersebut diduga Salmania berani mengirimkan foto dirinya tanpa hijab.

"Apa sih, ada apa rame amat, yang masalah gue chat-an sama TR?.. Ya udah kali, gitu aja sampai segitunya naggepin," tulis Salmania, menyayangkan respons publik yang dianggapnya berlebihan.

Dugaan kedekatan antara Teuku Ryan dan Salmania sebenarnya mencuat setelah muncul tangkapan layar yang menunjukkan percakapan mereka, terlebih ketika Salmania terlihat melepas hijabnya.

Bocornya percakapan tersebut memicu berbagai spekulasi tentang hubungan mereka, meskipun keduanya belum memberikan konfirmasi resmi.

@baperanews.com Isi chat antara Teuku Ryan dan Salmania bocor di media sosial menimbulkan asumsi tentang hubungan mereka, terutama setelah perceraian dengan Ria Ricis #riaricis #teukuryan #cerai #salmania #selebgram ♬ Kisah Tanpa Dirimu - Anggis Devaki

Baca Juga: Viral Isi Gugatan Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Klarifikasi Hingga Matanya Sembab