Vilmei Beri Hadiah ke Rumsyah HP Android Bukan iPhone, Willie Salim: Belajar Tau Diri

Monti Sibolang terkejut dengan hadiah HP Advan dari Vilmei dalam video TikTok. Willie Salim ikut angkat bicara, menyoroti etika penerimaan hadiah. Simak selengkapnya di sini!

Vilmei Beri Hadiah ke Rumsyah HP Android Bukan iPhone, Willie Salim: Belajar Tau Diri
Vilmei Beri Hadiah ke Rumsyah HP Android Bukan iPhone, Willie Salim: Belajar Tau Diri. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@ontisibolang dan Instagram/@willie27_

BaperaNews - Video yang diunggah oleh akun @montisibolang dan memperlihatkan seorang perempuan bernama Rumsyah yang menerima hadiah dari selebgram TikTok, Vilmei, viral di media sosial.

Hadiah yang diberikan Vilmei bukanlah iPhone seperti yang diharapkan, melainkan HP Android merek Advan.

Dalam video yang diunggah beberapa hari lalu, Monti bertanya kepada Rumsyah tentang kedatangan Vilmei. Monti penasaran dengan kehadiran Vilmei dan bertanya secara langsung kepada Rumsyah.

"Dengar-dengar kemarin ada artis kesini yaa," tanya Monti pada Sabtu (15/6).

"Iyaa ada artis, namanya Vilmei," jawab Rumsyah.

Monti kemudian bertanya lebih lanjut tentang tujuan kedatangan Vilmei.

"Mau ngapain Vilmei ketemu Rumsyah?" lanjut Monti.

Rumsyah menjawab bahwa ia tidak tahu pasti alasan kedatangan Vilmei, hanya bahwa itu untuk keperluan syuting.

"Gak tau, cuma syuting doang," jelas Rumsyah.

Ketika ditanya tentang hasil syuting bersama Vilmei, Rumsyah menjelaskan bahwa ia menerima hadiah berupa handphone. Namun, yang mengejutkan Monti adalah handphone tersebut bukan iPhone, melainkan HP Android merek Advan.

Baca Juga: Dicap Bocah Kosong, Nita Vior Sebut Ada Virus Hidup di Dalam Otaknya

"Dikasih handphone," ujar Rumsyah sambil memperlihatkan HP tersebut.

Reaksi Monti dan netizen pun beragam. Monti mengungkapkan kekagetannya karena Vilmei biasanya memberikan hadiah berupa iPhone.

"Viralnya mah Rumsyah dikasih hp iPhone, guy lihat Rumsah dikasih handphone Advan," kata Monti dalam video.

Melihat reaksi dari Monti dan netizen, pacar Willie Salim tersebut segera merespon dan meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa tidak ada persiapan sebelumnya dan hanya memiliki HP Android di mobil saat itu.

"Maaf yaa ka monti & rumsyah, aku kurang persiapan, jujur cuma ada hp itu di mobil. Aku uda ajak Rumsyah ke Jakarta juga minggu depan, maaf yaa kak," tulis Vilmei dalam komentarnya.

Banyak netizen yang membela Vilmei dan memberikan pandangan mereka tentang situasi tersebut. Beberapa komentar yang muncul di TikTok menunjukkan dukungan dan pengertian terhadap Vilmei.

"Padahal vilmei sama sekali ga bilang iPhone, cuma bilang di mobil ada hp ga ya," tulis @TiaSilvia206.

"Pemberian bukan di lihat dari barangnya. Tapi lihatlah betapa susahnya vilmei ke sana. Masih mending bisa ketemu vilmei," tulis @vnrcx×.

"Sebenernya mereka nonton video ci Vilmei kan views nya banyak, mereka mikir knp di kasih Advan doang. Tapi ci Vilmei ga ada persiapan bawa hp iPhone jadi ka Vilmei kasih hp itu dulu nanti di ganti lagi," tulis @onaldbebek.

Willie Salim, pacar Vilmei, juga tidak tinggal diam. Dalam video di akun TikTok-nya @williesalim, ia memberikan peringatan kepada Monti Sibolang yang diduga memprovokasi Rumsyah.

"Kalau punya masalah sama cewek gue, artinya juga berurusan sama gue juga," ungkap Willie Salim.

Willie juga memberikan penjelasan tentang etika saat menerima hadiah.

"Pertama gue mau ajarin kalian semua cara beretika, tau diri. Kalau ada orang ngasih kalian hadiah, walaupun gak suka hadiahnya jangan ngomong," lanjutnya.

Willie menekankan bahwa masalah ini muncul karena Monti memancing pertanyaan tentang hadiah Vilmei kepada Rumsyah.

"Gue gak ngomongin Rumsyah, mungkin dia hanya dipanas-panasin. Buat cowok yang mulut nyinyir, mulutnya lemes banget, tujuannya lu apa?" tegas Willie.

@baperanews.com Monti Sibolang terkejut dengan hadiah HP Advan dari Vilmei dalam video TikTok. Willie Salim ikut angkat bicara, menyoroti etika penerimaan hadiah #vilmei #rumsyah #viral ♬ Dj Call Me Baby - Diko Pratama

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Krisdayanti Ajak Ameena dan Azzura Liburan ke Malang