Reza Artamevia Beri Pesan kepada Thariq Halilintar: Terima Kasih Sudah Buat Dia Bahagia

Reza Artamevia terlihat sangat tulus dalam mengucapkan terima kasih kepada Thariq Halilintar atas kebahagiaan yang diberikan kepada putrinya, Aaliyah Massaid. Simak selengkapnya di sini!

Reza Artamevia Beri Pesan kepada Thariq Halilintar: Terima Kasih Sudah Buat Dia Bahagia
Reza Artamevia Beri Pesan kepada Thariq Halilintar: Terima Kasih Sudah Buat Dia Bahagia. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menampilkan momen Reza Artamevia melakukan panggilan telepon kepada Thariq Halilintar. Dalam video tersebut, Reza terlihat memberikan ucapan terima kasih kepada Thariq atas kebahagiaan yang telah diberikan kepada putrinya, Aaliyah Massaid, yang saat itu merayakan ulang tahun yang ke-22. 

Ucapan terima kasih dari Reza Artamevia terlihat sangat tulus, menandakan kedekatannya dengan Thariq Halilintar yang tampaknya sudah begitu dekat dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia. Momennya yang berkesan ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Aaliyah yang ke-22 tahun.

Dalam percakapan tersebut, Reza Artamevia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thariq karena telah membuat putrinya begitu bahagia dan beruntung. Dia mengetahui hal tersebut dari cerita yang dituturkan langsung oleh Aaliyah Massaid.

"Thariq sayang, terima kasih ya sayangku. Thank you to make her so very happy and very lucky, thank you so much," ungkap Reza Artamevia dengan tulus.

Pada ulang tahun Aaliyah Massaid kali ini, Thariq Halilintar telah menyusun serangkaian kejutan. Dimulai dari kunjungan ke makam mendiang ayahnya, Adjie Massaid, hingga liburan romantis ke Pulau Bali. Hadiah-hadiah istimewa pun disiapkan, termasuk menunjukkan foto Aaliyah di Times Square dan makan malam romantis bersama teman-teman.

Interaksi yang begitu akrab antara Reza Artamevia dan Thariq Halilintar pun memunculkan spekulasi tentang status hubungan keduanya. Beberapa netizen bahkan menduga bahwa Reza Artamevia telah memberikan restu untuk hubungan mereka. Namun, hal ini masih menjadi rumor belaka dan belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta

Tidak hanya memberikan ucapan terima kasih, Reza Artamevia juga mendoakan agar Thariq Halilintar mendapatkan berkah dan keberuntungan. Dia juga mendoakan agar hubungan antara putrinya dan Thariq Halilintar bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa menganugerahkan rahmat, ridho buat kalian berdua until Jannah," tambah Reza Artamevia, menutup percakapan telepon tersebut dengan doa yang tulus.

Reaksi Reza Artamevia pun ikut menjadi perhatian para warganet.

"Emaknya yg makasih2 gue yg mewek,"tulis salah satu warganet.

"Aal tuh keliatan bgt orangnya emang lembut, sabar, pendengar, dan nurut," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Duet dengan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia Rilis Album Movement of Soul