Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta

Perayaan ulang tahun Aaliyah Massaid dimeriahkan dengan kado istimewa dari Thariq Halilintar, mencapai nilai ratusan juta. Simak Berita Selengkapnya!

Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta
Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@thoriqal

BaperaNews - Aaliyah Massaid, putri dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia, merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (8/3). Dalam momen spesial pergantian usianya tersebut, Aaliyah mendapatkan kejutan istimewa yang membuatnya bahagia. 

Pasalnya, kekasihnya, Thariq Halilintar, telah menyiapkan kejutan yang tak terduga di kediamannya bersama dengan Reza Artamevia.

Dalam sebuah video yang diunggah di platform TikTok, Aaliyah terlihat pulang bersama Thariq Halilintar, dimana matanya tertutup dengan sehelai kain. 

Ketika tiba di rumah, Aaliyah Massaid dibuat terkejut ketika membuka penutup matanya dan disambut oleh Reza Artamevia dengan membawa kue ulang tahun yang telah diberi lilin angka 22. 

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid juga menerima kado spesial dari Thariq Halilintar. 

Baca Juga : Duet dengan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia Rilis Album Movement of Soul

Kado ulang tahun dari Thariq Halilintar tersebut dibungkus dengan koran yang dibentuk secara berantakan. 

Aaliyah Massaid dengan gembira membuka kado ulang tahun dari Thariq dan terkejut melihat isi kado tersebut sebuah tas mewah Hermes Mini Lindy Taurillon Clemence berwarna Blue Jeans.

Menurut situs belanja Luxehouze, harga tas tersebut ditaksir mencapai Rp173 juta. Aaliyah terlihat sangat bahagia dan terharu dengan kado spesial yang diberikan oleh Thariq Halilintar.

Momen kejutan ulang tahun Aaliyah ini mendapatkan beragam reaksi positif dari warganet. Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aaliyah dan mendoakan agar hubungan mereka berdua berlanjut ke jenjang pernikahan.

Salah satu warganet, @Dia***, menulis, "HBD cantik wish you all the best... Langgeng terus kalian berdua."

Sementara @yuh*** mengatakan, "Senang lihatnya semoga berjodoh ya Althor (Aaliyah-Thoriq)." 

Sedangkan @nni*** mengungkapkan perasaannya dengan menulis, "Ikut senang Aal dibahagiain sama Thariq terharu banget, happy banget birthday ya Aaal mulai sekarang kamu harus bahagia, hari ini, dan seterusnya."

Baca Juga : Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar