Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid memberikan klarifikasi terkait pertanyaan yang selalu dilontarkan netizen tentang ingin menikah muda dengan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Aaliyah Massaid, tengah menjadi perhatian publik setelah terkuak bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar

Kabar ini sempat disembunyikan di awal, namun kini keduanya semakin terbuka terkait status hubungan mereka.

Salah satu pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah, apakah Aaliyah dan Thariq memiliki niat untuk menikah dalam waktu dekat? Aaliyah memberikan tanggapannya dalam konten YouTube Olla Ramlan.

"Yang pasti jalanin aja dulu sih," ungkap Aaliyah dengan rendah hati. Menurutnya, segalanya sudah ditentukan oleh Allah, dan mereka hanya perlu berdoa sebagai manusia.

Aaliyah Massaid menyatakan bahwa meskipun hubungannya dengan Thariq masih dalam tahap awal, mereka merasa nyambung dan nyaman satu sama lain.

Baca Juga : Angelina Sondakh Akui Tak Ingin Ikut Campur Hubungan Thariq dan Aaliyah

Ia mengungkapkan bahwa mereka memiliki kisah masa lalu yang memungkinkan mereka untuk memiliki obrolan yang mendalam atau "deep talk."

Namun, keberanian Aaliyah tidak luput dari sorotan para netizen. Komentar miring pun menghujani Aaliyah, terutama dari mereka yang lebih suka melihat Thariq bersama mantan pacarnya, Fuji.

Aaliyah Massaid angkat bicara mengenai alasan dia tetap bertahan dalam hubungannya dengan Thariq meski menerima banyak komentar negatif.

"Dengan sekarang banyak netizen yang tidak suka atau nge-hate comment, enggak mungkin aku masih mau menjalani apa yang ada sekarang kalau aku enggak merasa dihargai, cocok, senang gitu," jelas Aaliyah. 

Ia menegaskan bahwa jika tidak merasakan hal tersebut, mungkin saja dia tidak akan bertahan dan lebih memilih untuk pergi.

@baperanews.com Aaliyah Massaid memberikan klarifikasi terkait pertanyaan yang selalu dilontarkan netizen tentang ingin menikah muda dengan Thariq Halilintar #aaliyahmassaid #thariqhalilintar#klarifikasi#baperanews ♬ Cinta Sejati - Reza Artamevia

Baca Juga : Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!