Anak Pinkan Mambo Tak Datang ke Pernikahan Ibunya, Kenapa?

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan menjadi sorotan publik, terutama karena Michelle Ashley tidak hadir dalam acara tersebut.

Anak Pinkan Mambo Tak Datang ke Pernikahan Ibunya, Kenapa?

BaperaNews - Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan pada Minggu (24/12) menjadi sorotan publik, terutama karena absennya Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, dalam acara tersebut.

Michelle dikabarkan tidak memberikan restu terkait hubungan ibunya dengan Arya Khan, seorang content creator yang baru-baru ini viral karena joget ala India.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan dilangsungkan dengan mahar sebesar Rp100 ribu. Meskipun banyak pihak yang mempertanyakan nominal mahar yang terbilang rendah, beredar kabar bahwa Arya Khan juga berjualan singkong di pasar.

Sebelum menikahi Pinkan Mambo, Arya Khan dikenal sebagai seorang ayah tunggal dengan seorang anak.

Michelle Ashley disebut tidak setuju dengan keputusan ibunya menikahi Arya Khan yang tengah populer di media sosial.

Pinkan Mambo pun sempat mengungkapkan sikap putrinya terhadap pernikahannya. Bahkan, pada Senin (25/12), Michelle Ashley memilih untuk merayakan Natal secara mandiri.

Baca Juga : Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu!

Dalam unggahan di akun Instagramnya, @michelle4sh, Michelle Ashley mengucapkan selamat Natal kepada para pengikutnya dengan pesan singkat "Merry Christmas everyone." Pada foto tersebut, Michelle terlihat santai mengenakan kaos lengan panjang yang tertutup hingga leher.

Sebelumnya, Pinkan Mambo mengakui bahwa Michelle Ashley belum memberikan restu terkait pernikahannya dengan Arya Khan. Dalam wawancara dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret, Pinkan mengungkapkan, "Michelle doang yang belum merestui."

Meski demikian, Pinkan menyatakan bahwa Michelle sudah diberitahu mengenai pernikahannya dengan Arya Khan.

Pinkan Mambo juga mengungkapkan asumsinya bahwa Michelle Ashley mungkin tidak memberi restu karena berharap orang tuanya bisa rujuk kembali.

"Kayaknya dia pengennya aku balikan sama papanya. Karena papa nya belum menikah lagi," ungkap Pinkan Mambo.

Sebelum menikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo pernah menikah dengan Sandy Sanjaya pada tahun 2005. Pernikahan ini menghasilkan dua orang anak, termasuk Michelle Ashley.

Namun, pernikahan tersebut berakhir setelah Sandy mengajukan gugatan cerai pada 2006. Pinkan kemudian menikah lagi di Los Angeles dengan Steve Wantania, seorang pembuat video klip, dan memiliki tiga orang anak. Pernikahan ini juga berakhir dengan perceraian setelah Steve terlibat dalam kasus pelecehan.

@baperanews.com Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan pada Minggu (24/12) menjadi sorotan publik, terutama karena absennya Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, dalam acara tersebut #pinkanmambo #michelleashley #viral #baperanews ♬ snowfall - Øneheart & reidenshi

Baca Juga : Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley