Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa

Maia Estianty mengungkap peranannya dalam menjodohkan El Rumi dan Syifa Hadju, dibantu dengan Tissa Biani.

Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa
Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa. Gambar : Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Kisah asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang hangat-hangatnya memang menarik perhatian banyak orang. Tak hanya warganet yang ikut heboh, Maia Estianty pun turut membicarakan hubungan anak keduanya tersebut.

Dalam sebuah podcast bersama Atta Halilintar, Maia mengungkapkan cerita menarik tentang bagaimana ia dan Tissa Biani berperan dalam menjodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju.

Setelah hubungan Syifa Hadju dengan aktor Rizky Nazar berakhir, Maia Estianty segera bergerak cepat. Mengetahui bahwa Syifa sudah jomblo, Maia langsung meminta bantuan kepada Tissa Biani untuk memperkenalkan Syifa kepada El Rumi.

"Kalau gak salah Syifanya udah putus, tuh ya. 'Tissa, Tissa, Tissa, tuh cepetan tuh comblangin ke Kak El, tuh,'" kata Maia sambil tertawa, seperti dikutip dari YouTube Need A Talk, Rabu (7/8).

Meski Maia yang pertama kali memiliki ide untuk mencomblangi Syifa dengan El, ternyata ia sendiri belum mengenal Syifa secara pribadi.

Maia mengaku belum terlalu dekat dengan Syifa, namun ia berharap jika El dan Syifa serius, mereka bisa merencanakan liburan bersama untuk saling mengenal lebih jauh.

Baca Juga: Usai El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Eca Aura Disebut Galau

"Aku belum mengenal secara pribadi dekat banget, belum. Jadi aku belum tahu karakter, tapi kalau sama Alyssa sama Tissa kan udah kenal. Pengin (trip bareng Syifa), cuma aku gak tahu ya apakah mereka udah jadian apa belum ya," ungkap Maia.

Seperti kebanyakan netizen yang senang dengan kabar baik tentang El Rumi dan Syifa Hadju, Maia Estianty juga merasa senang. Namun, ia juga mengingatkan netizen agar tidak berekspektasi terlalu tinggi terhadap hubungan ini. 

"Doain aja sih, doain aja. Harapannya begini ya netizen terhormat yang aku cintai, kita doain aja. Kalau memang mereka berjodoh alhamdulillah, tapi kalau memang mereka gak berjodoh ya udah, jangan terlalu ekspektasi yang tinggi. Karena kita gak pernah tahu yang namanya jodoh, ya," lanjut Maia.

El Rumi sendiri sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Reaksi orangtua El dinilai positif terhadap Syifa. Meski begitu, Maia tetap mengingatkan untuk bersikap realistis dan tidak terlalu berharap banyak.

Baca Juga: Restui Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju, Ahmad Dhani: Kalau Belum Siap, Saya Nikahin