Restui Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju, Ahmad Dhani: Kalau Belum Siap, Saya Nikahin

Ahmad Dhani telah merestui hubungan putranya, El Rumi, dengan Syifa Hadju dan menyarankan agar mereka segera menikah.

Restui Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju, Ahmad Dhani: Kalau Belum Siap, Saya Nikahin
Restui Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju, Ahmad Dhani: Kalau Belum Siap, Saya Nikahin. Gambar : Instagram/@honellantt

BaperaNews - Ahmad Dhani telah merestui hubungan putranya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Mantan suami Maia Estianty ini bahkan mengaku telah memberikan lampu hijau bagi El untuk menikahi Syifa.

Ahmad Dhani menyatakan bahwa El tidak perlu berlama-lama untuk mempersunting mantan kekasih Rizky Nazar tersebut. 

Menurut Ahmad Dhani, Syifa Hadju sudah cocok menjadi seorang istri.

“Iyalah sudah (restui). Enggak perlu lama-lama (menikah saja) sudah. Netizen sudah setuju kan,” ujar Ahmad Dhani di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Dia menambahkan bahwa sejak pertama kali bertemu, Syifa menunjukkan sikap yang baik.

“Bagus, baik anaknya. Auranya baik,” beber Dhani.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa keluarga Syifa Hadju telah menunjukkan tanda-tanda positif dengan mengiriminya makanan sebagai tanda perkenalan.

"Ibunya (Syifa) sudah kirim makanan sebagai tanda perkenalan,” ucap Ahmad Dhani. Hal ini membuat Dhani yakin dengan Syifa dan merestui kedekatannya dengan El Rumi.

Baca Juga: Eca Aura Ungkap Pernah Ketemu Pria Baik Tapi Gak Bisa Bersama, El Rumi?

“Ya cocok dijadiin istri. Bagus sih dia spek istri. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia (Syifa Hadju) adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, enggak tahu menurut yang lain,” tutur Ahmad Dhani.

Meski setuju, Dhani tak kehilangan kesempatan untuk melontarkan guyonan nyeleneh

Apalagi soal rencana pernikahan El dan Syifa. "Kalau belum siap (El menikah dengan Syifa), saya nikahin," ucap Dhani sambil tertawa.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga pernah menyarankan agar ketiga putranya, Al, El, dan Dul, menikah secara bersamaan. Meskipun demikian, Ahmad Dhani memberikan kebebasan kepada ketiga putranya untuk menentukan jadwal pernikahan mereka sendiri.

"Terserahlah (waktu pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng saja, tiga-tiganya," beber Ahmad Dhani di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

"Kan sunatannya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng saja," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani bercanda mengenai keinginannya untuk menikah lagi saat melihat kehidupan asmara putra-putranya. Meski hanya bercanda, celotehan Ahmad Dhani tersebut menunjukkan kebahagiaannya melihat putra-putranya sudah memiliki pasangan.

Al Ghazali kembali bersama Alyssa Daguise, El Rumi pacaran dengan Syifa Hadju, sementara Dul Jaelani menjalin asmara dengan Tissa Biani.

Melihat kehidupan asmara ketiga putranya, Ahmad Dhani mengaku ikut bahagia.

"Bagus, bagus sih (kekasih dari ketiga anaknya)," ujar Ahmad Dhani.

"Saya jadi pengin kawin lagi," lanjutnya sembari tertawa.

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju seakan melengkapi kisah cinta Al, El, dan Dul yang kini masing-masing memiliki pasangan.

Ketiganya sudah memiliki tambatan hati dan tinggal menunggu waktu untuk serius dan melangkah ke jenjang pernikahan. Ahmad Dhani berharap ketiga putranya segera menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga.

@baperanews.com

Ahmad Dhani telah merestui hubungan putranya, El Rumi, dengan Syifa Hadju dan menyarankan agar mereka segera menikah. #viral #ahmaddhani #elrumi #syifahadju ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Rizky Nazar Unggah Quotes Isinya Begini