Siti Badriah Ungkap Pernah Punya Mantan 'Gay', Pacaran Cuma Buat Berobat Jalan

Siti Badriah mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan seorang gay. Simak Selengkapnya!

Siti Badriah Ungkap Pernah Punya Mantan 'Gay', Pacaran Cuma Buat Berobat Jalan
Siti Badriah Ungkap Pernah Punya Mantan 'Gay', Pacaran Cuma Buat Berobat Jalan. Gambar : Instagram/@sitibadriahh

BaperaNews - Pedangdut Siti Badriah mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan seorang pria yang memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis, atau gay. Pengakuan ini disampaikan oleh Siti Badriah, yang akrab disapa Sibad, dalam podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Kamis (20/6).

Siti Badriah menceritakan bahwa hubungan dengan mantan kekasihnya yang gay masih terjalin dengan baik hingga sekarang.

"Gue sama mantan gue temenan, jadi sahabat," ujar Siti Badriah dalam podcast tersebut.

Berdasarkan sifat Sibad, Denny Sumargo seketika tidak percaya.

"Ah, gua nggak percaya lagi," ujar suami Olivia Allan tersebut. 

Baca Juga: Lupa Matikan Live, Siti Badriah Cekcok dengan Suami

Krisjiana Baharudin, suami Sibad yang turut hadir, menambahkan, "Percaya lah bang, soalnya mantannya homo," yang membuat Denny Sumargo tertawa meskipun tampak tidak percaya.

Sibad kemudian membenarkan bahwa salah satu mantan kekasihnya memang gay. Menurutnya, hubungan asmara yang dijalani hanyalah sebagai kedok dengan harapan orientasi seksual mantannya bisa berubah menjadi normal.

"Ya, gimana. (Tapi) enggak sembuh," kata Sibad sambil tertawa ketika Denny Sumargo bertanya apakah cara tersebut berhasil.

Diketahui, selama ini Siti Badriah dikenal memiliki empat mantan sebelum menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 2019 lalu. Mantan-mantan tersebut adalah Rico Larocca, Ruri Repvblik, James Thomas, dan Haydar Ali Assegaf. Namun, baik Sibad maupun Krisjiana tidak membocorkan inisial maupun ciri-ciri dari mantan Siti Badriah yang dimaksud sebagai gay.

Pengakuan Sibad mengenai mantan pacarnya yang gay menimbulkan berbagai reaksi dari publik. Banyak yang merasa terkejut dengan pengakuan tersebut, sementara yang lain memberikan dukungan atas keberanian Sibad dalam membuka kisah pribadinya.

@baperanews.com Siti Badriah mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan seorang gay #sitibadriah #mantan #viral ♬ Tante Ayo Donk - Hariyanto

Baca Juga: Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba