Betrand Peto Sedih Sarwendah Dihujat Usai Jalani Operasi Plastik

Betrand Peto merasa pilu melihat ibunya, Sarwendah, dihujat netizen usai operasi plastik.

Betrand Peto Sedih Sarwendah Dihujat Usai Jalani Operasi Plastik
Betrand Peto Sedih Sarwendah Dihujat Usai Jalani Operasi Plastik. Gambar : Instagram/@betrandpetoputraonsu

BaperaNews - Sarwendah beberapa waktu lalu menjalani operasi plastik pada wajahnya. Langkah ini memicu reaksi negatif dari netizen yang mengkritik perubahan penampilannya. Menanggapi hal tersebut, putra angkatnya, Betrand Peto, mengungkapkan kesedihannya.

Operasi plastik yang dijalani Sarwendah melibatkan prosedur pengisian lemak di kantung matanya yang cekung menggunakan lemak dari pahanya.

Hal ini diketahui oleh publik setelah beberapa foto dan informasi mengenai prosedur tersebut tersebar di media sosial. Meski penampilan baru Sarwendah mendapatkan kritikan pedas dari netizen, Betrand Peto tetap membela ibunya.

"Ih kalau ditanya sedih, bundaku cantik banget mau gimana lagi. Bunda cantik banget," ujar Betrand saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Pelantun lagu "Sulit" ini mengaku merasa pilu melihat ibunya dihujat oleh banyak orang hanya karena keputusan pribadi yang diambilnya.

Netizen, yang kerap memberikan komentar pedas terhadap perubahan wajah Sarwendah, tampaknya tidak dapat menerima penampilan barunya. Namun, Betrand menyatakan bahwa ia tidak bisa mengontrol pendapat orang lain dan yang terpenting adalah dirinya tahu betul siapa ibunya.

Baca Juga: Sambil Salting, Betrand Peto Sebut Kriteria Pacarnya kayak Sarwendah

"Itu kan pendapat orang, aku nggak bisa ini, yang penting yang tahu bunda itu aku," tuturnya.

Betrand Peto juga menyadari bahwa Sarwendah mungkin melihat setiap komentar nyinyir dari netizen. Meskipun begitu, Sarwendah tidak pernah menunjukkan kesedihannya di hadapan keluarga.

"Dia nggak pernah nunjukin sedihnya. Kita bahagia terus di rumah," katanya.

Selain masalah operasi plastik, Sarwendah juga harus menghadap proses perceraian dengan Ruben Onsu. Proses ini tentunya menambah beban emosional yang harus dihadapinya. Dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat, seperti Betrand Peto, menjadi sangat penting dalam situasi seperti ini.

Betrand Peto, dengan ketulusan dan kasih sayangnya, terus memberikan dukungan kepada Sarwendah.

Baca Juga: Betrand Peto Suntik Filler Dagu, Biar Lebih Maskulin