Update Keadaan Lolly, Nikita Mirzani: Baik Sekali, Sudah Tidak Dilingkaran Setan

Nikita Mirzani mengungkapkan kondisi terkini anaknya, Laura Meizani, alias Lolly. Ia menyebut bahwa mental Lolly sudah membaik dari sebelumnya.

Update Keadaan Lolly, Nikita Mirzani: Baik Sekali, Sudah Tidak Dilingkaran Setan
Update Keadaan Lolly, Nikita Mirzani: Baik Sekali, Sudah Tidak Dilingkaran Setan. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@blue.sky1353

BaperaNews - Kondisi terkini Laura Meizani, atau lebih dikenal dengan panggilan Lolly, diungkapkan oleh Nikita Mirzani. Dalam pernyataan yang disampaikan pada Senin (23/9), Nikita menjelaskan bahwa keadaan Lolly kini jauh lebih baik setelah proses penjemputan yang berlangsung pada Kamis (19/9). 

Lolly sebelumnya sempat menunjukkan penolakan yang kuat dan bahkan meraung-raung saat dijemput dari apartemen.

"Baik, baik. Laura baik sekali keadaannya," ungkap Nikita Mirzani, seperti yang dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip. 

Nikita Mirzani melanjutkan bahwa Lolly kini telah mampu mengontrol emosinya dengan lebih baik. Hal ini menjadi perubahan yang signifikan dibandingkan dengan keadaan awal saat dia dijemput.

Baca Juga : Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Ini Jawaban dari Polisi!

“Karena mungkin vibes-nya sudah berbeda ya, sudah tidak di lingkaran setan ya kan,” tambahnya. 

“Dia sudah bisa mengontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah sangat amat tenang,” sambung Nikita.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani berharap agar Lolly dapat berbicara tentang pengalamannya secara langsung saat berada di pengadilan.

“Mudah-mudahan nanti dari mulut Laura sendiri yang akan bercerita, mungkin enggak di sini tapi saat di pengadilan,” ungkap Nikita.

Baca Juga : Viral Video Momen Nikita Mirzani dan Lolly Saling Menguatkan Satu Sama Lain

@baperanews.com

Update Keadaan Lolly, Nikita Mirzani: Baik Sekali, Sudah Tidak Dilingkaran Setan. #viral #lolly #nikmir #vadel ♬ suara asli - Bapera News