Pesan Denny Sumargo ke Kakak Tertua Vadel: Jangan Diperpanjang Dong!

Denny Sumargo memberikan nasihat kepada Vadel dan kakaknya untuk tidak memperpanjang masalah Nikita Mirzani dan Lolly.

Pesan Denny Sumargo ke Kakak Tertua Vadel: Jangan Diperpanjang Dong!
Pesan Denny Sumargo ke Kakak Tertua Vadel: Jangan Diperpanjang Dong! Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@egy.atmaja

BaperaNews - Denny Sumargo, baru-baru ini terlibat dalam diskusi mengenai huru-hara yang melibatkan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh.

Keterlibatan Denny Sumargo muncul setelah sebelumnya ia mengadakan podcast bersama Vadel dan kedua kakaknya. Dalam podcast tersebut, Vadel dan kakak-kakaknya berbagi cerita mengenai kedekatan mereka dengan seorang figur bernama Lolly. 

Dalam podcast yang diunggah ke media sosial, Denny Sumargo memberikan nasihat kepada Vadel dan kakaknya.

“Memberikan masukkanlah kepada kakak tertuanya Vadel, alangkah baiknya jangan diperpanjang dong karena tidak bagus,” ungkap Denny, seperti dilansir dari akun TikTok @egy.atmaja. 

Ia menegaskan bahwa memperpanjang masalah hanya akan merugikan semua pihak yang terlibat.

Denny Sumargo menyoroti pentingnya untuk tidak memperpanjang konflik yang sudah ada. Ia menambahkan, “Gak bagus buat dia punya keluarga, gak bagus juga buat semua pihak sih menurut aku.”

Denny merasa sangat menyayangkan bahwa kasus ini mulai berkepanjangan dan menjadi tontonan publik. 

“Sayangnya sekarang sudah agak panjang, saya sedih ya lihatnya. Maksudnya menjadi satu tontonan Lolly, Nikmir, Vadel, keluarganya, ya pasti semua jadi haduh,” ujar Denny.

Baca Juga : Olla Ramlan Peringatkan Vadel Badjideh untuk Tidak Bawa Anaknya ke Kasus Lolly

Denny juga menekankan bahwa saat mengadakan podcast, Vadel dan kakaknya datang dengan sopan, dan ia merasa tidak ada masalah dalam interaksi mereka.

“Pada waktu itu, mereka meminta diberikan tempat untuk podcast, saya menerima dengan baik, mereka datang dengan sopan, dan pulang dengan baik. Lebih jauhnya saya tidak tahu,” lanjutnya.

Denny Sumargo berharap agar keluarga Vadel Badjideh segera menyelesaikan masalah ini, karena dampaknya sangat besar bagi mereka semua.

“Dalam kasus ini, saya berharap keluarga mereka segera menyelesaikan mereka karena dampaknya sangat besar bagi mereka juga. Masalah benar atau salah ya nanti waktu yang akan menjawab,” ungkap Denny dengan tegas.

Melihat situasi ini, Denny Sumargo berharap agar semua pihak dapat menemukan jalan keluar yang damai dari masalah ini. Ia ingin agar kasus dan huru-hara ini lekas selesai tanpa menimbulkan lebih banyak masalah.

Denny menyatakan bahwa penting untuk menjaga hubungan baik antar pihak, terutama bagi mereka yang terlibat dalam konflik ini.

Baca Juga : Demi Bisa Lawan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Gonta-Ganti Pengacara

@baperanews.com

Pesan Denny Sumargo Ke Kakak Tertua Vadel- Jangan Diperpanjang Dong! #vadel #dennysumargo #lolly ♬ suara asli - Bapera News