Pengukuhan Tim Pemenangan Dan Relawan Paslon Harapan Pilkada Serentak Paluta

Pengukuhan tim pemenangan & relawan untuk pasangan calon H. Hamsiruddin Siregar RCM, SH., H dan Purba Hasibuan (HARAPAN) dalam Pilkada 2024.

Pengukuhan Tim Pemenangan Dan Relawan Paslon Harapan Pilkada Serentak Paluta
Pengukuhan Tim Pemenangan Dan Relawan Paslon Harapan Pilkada Serentak Paluta. Gambar : Istimewa

BaperaNews, Paluta - Pengukuhan tim pemenangan & relawan H. Hamsiruddin Siregar RCM, SH., H. Purba Hasibuan (HARAPAN) perubahan nomor urut 2 tingkat Kecamatan dan Desa memiliki motto Paluta Berseri (Bermartabat, Sejahtera, Mandiri). 

Pasangan tersebut didukung oleh beberapa partai, diantaranya Gerindra, PAN, PBB, Nasdem, Hanura, Gelora, PSI, PKS, Garuda, dan Ummat. 

Tim pemenangan dan relawan Kecamatan Padang Bolak juga siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) "HARAPAN" H.Hamsiruddin Siregar, RCM, SH., H. Purba Hasibuan pada Pilkada 2024.

Hal tersebut diikrarkan langsung para tim tersebut pada saat di kukuhkan oleh Calon Bupati Paluta H. Hamsiruddin Siregar, RCM, SH., H di Aula Komplek Waterboom RCM Partimbakoan Lingkungan I Kelurahan Gunung Tua Kabupaten  Paluta, Rabu 25 September 2024.

Dalam sambutannya H. Hamsiruddin Siregar, RCM, SH., langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Kec. P Bolak baik pemenangan dan relawan atas kesediaannya untuk menjadi barisan terdepan dalam membantu masyarakat yang inginkan "HARAPAN" untuk PERUBAHAN.

Untuk mewujudkan impian masyarakat Paluta yang sudah lama menginginkan PERUBAHAN H. Hamsir mengaku dengan segala sumber daya yang ia miliki, dirinya rela berkorban untuk bertarung.

Namun kata Hamsir, dirinya tak akan bisa mewujudkan impian masyarakat tersebut tanpa ada kerja sama yang baik antara tim baik relawan dan pemenangan dengan seluruh unsur masyarakat.

Maka beliau berharap agar seluruh tim bisa bercengkrama dengan masyarakat dalam memberikan keyakinan dan pencerahan supaya bisa memilih pemimpin yang bisa mewujudkan PERUBAHAN yang mereka inginkan.

Keberadaan tim sukses merupakan faktor penting dalam pemenangan seorang calon Kepala Daerah. Tim Sukses calon Kepala Daerah harus bisa mempengaruhi sikap dan perilaku pemilih.

Untuk diketahui bersama seluruh masyarakat Paluta jika terpilih menjadi Bupati Paluta periode 2024-2029 Paslon "HARAPAN" H. Hamdiruddin Siregar, RCM, SH., -Purba Hasibuan sudah berkomitmen untuk memperjuangkan PERUBAHAN Paluta yang lebih baik kedepannya. (Haryan Harahap)