Viral Beredar Video Aksi Premanisme Pria Baju Merah Ngamuk Karena Gagal Malak di Kranggan

Sebuah video viral memperlihatkan aksi preman yang mengamuk di outlet ayam goreng Bekasi setelah gagal memalak.

Viral Beredar Video Aksi Premanisme Pria Baju Merah Ngamuk Karena Gagal Malak di Kranggan
Viral Beredar Video Aksi Premanisme Pria Baju Merah Ngamuk Karena Gagal Malak di Kranggan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@infobekasi.coo

BaperaNews - Video yang menampilkan aksi seorang pria diduga preman mengamuk di salah satu outlet ayam goreng di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (8/9), sekitar pukul 04.10 WIB. 

Video rekaman CCTV yang diunggah akun X @txtdrbekasi pada Kamis, (12/9), memperlihatkan pria berkaos merah tersebut mengamuk setelah gagal melakukan pemalakan di outlet tersebut.

Kejadian bermula ketika pelaku datang bersama temannya ke outlet ayam goreng tersebut. Pelaku yang mengenakan kaos merah secara terang-terangan meminta ayam goreng kepada karyawan outlet.

Namun, permintaan itu ditolak oleh karyawan karena barang dagangan tersebut adalah milik pemilik outlet, dan tidak bisa diberikan tanpa melalui transaksi resmi.

Karyawan outlet tetap pada pendiriannya meskipun pelaku memberikan sejumlah ancaman. Hal ini membuat pelaku marah dan langsung menggebrak etalase.

“Lu macem-macem di sini, lu berurusan sama gua,” teriak pelaku sambil menunjuk-nunjuk karyawan outlet tersebut.

Baca Juga: Waduh! Bos Angkringan Rampok Karyawannya Sendiri di Sleman, Uang hingga Motor Raib

Aksi pemalakan yang gagal ini menyebabkan pelaku semakin marah, namun situasi berhasil mereda setelah teman pelaku berusaha menenangkannya. Meski awalnya menolak, pelaku akhirnya mengikuti arahan temannya dan pergi meninggalkan lokasi.

Tidak sedikit warganet yang menduga pelaku berada di bawah pengaruh alkohol saat kejadian tersebut berlangsung. Komentar-komentar di media sosial menunjukkan warganet geram dengan aksi premanisme tersebut.

Warganet menilai bahwa tindakan premanisme seperti ini sudah sangat meresahkan, terutama di daerah seperti Kranggan, Bekasi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang. Namun, masyarakat berharap agar aksi premanisme di wilayah Kranggan dan sekitarnya dapat segera ditindak tegas oleh pihak berwajib untuk mencegah terjadinya kejadian serupa.

@baperanews.com

Video yang menampilkan aksi seorang pria diduga preman mengamuk di salah satu outlet ayam goreng di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (8/9), sekitar pukul 04.10 WIB. Video rekaman CCTV yang diunggah akun IG infobekasi.coo pada Kamis, (12/9), memperlihatkan pria berkaos merah tersebut mengamuk setelah gagal melakukan pemalakan di outlet tersebut. Kejadian bermula ketika pelaku datang bersama temannya ke outlet ayam goreng tersebut. Pelaku yang mengenakan kaos merah secara terang-terangan meminta ayam goreng kepada karyawan outlet. Namun, permintaan itu ditolak oleh karyawan karena barang dagangan tersebut adalah milik pemilik outlet, dan tidak bisa diberikan tanpa melalui transaksi resmi. Karyawan outlet tetap pada pendiriannya meskipun pelaku memberikan sejumlah ancaman. Hal ini membuat pelaku marah dan langsung menggebrak etalase. “Lu macem-macem di sini, lu berurusan sama gua,” teriak pelaku sambil menunjuk-nunjuk karyawan outlet tersebut. ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Warung Madura di Depok Dirampok, Pelaku Todongkan Sajam