Charlie Puth Telah Resmi Menikah dengan Brooke Sansone Sejak 7 September

Charlie Puth dan Brooke Sansone kini resmi menikah. Ia mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan di Instagram.

Charlie Puth Telah Resmi Menikah dengan Brooke Sansone Sejak 7 September
Charlie Puth Telah Resmi Menikah dengan Brooke Sansone Sejak 7 September. Gambar : Instagram/@charlieputh

BaperaNews - Charlie Puth dan Brooke Sansone kini resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan pada 7 September 2024. Penyanyi hits ini mengungkapkan perasaannya melalui media sosial, di mana ia membagikan momen-momen spesial dari acara tersebut. 

Pernikahan itu digelar di kediaman Puth di Montecito, California, AS. Dalam unggahan Instagram-nya, Charlie Puth terlihat sangat memukau dengan setelan jas hitam, sementara Brooke tampak anggun dalam gaun putih yang cantik lengkap dengan veil.

"Aku mencintaimu, Brooke. Aku selalu mencintaimu. Denganmu, aku menjadi versi terbaik dari diriku," tulis Charlie di caption unggahannya. 

Acara ini digelar tertutup, hanya dihadiri oleh kerabat dan teman terdekat Charlie Puth

Selain itu, Charlie Puth juga mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karena Brooke kini resmi memakai nama belakangnya, yaitu Puth.

Baca Juga: Charlie Puth Ngelamar Brooke Sansone di Restoran Pizza

"Brooke Ashley Sansone, dan kini kamu menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih sudah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia ini," tulisnya. 

Menariknya, sebelum pernikahan ini, Charlie Puth juga telah mengumumkan pertunangannya dengan Brooke pada bulan September 2023. Saat itu, ia membagikan potret dirinya dan Brooke yang terlihat sangat bahagia sambil menikmati pizza.

"Aku terbang ke New York untuk meminta sahabatku untuk menikahi aku, dan dia bilang ya," ungkap Charlie Puth.

Baca Juga: Charlie Puth Ungkap Single 'Left and Right' Ft Jungkook BTS, Diduga Miliki Makna LGBT