Alyssa Soebandono Perdana Tampilkan Wajah Putri Bungsunya, Langsung Banjir Pujian Warganet

Alyssa Soebandono akhirnya mempublikasikan wajah putri bungsunya, Aisyah Aulia Putri Harlino. Netizen gemas dengan keimutan Baby Aisyah yang baru berusia 4 bulan.

Alyssa Soebandono Perdana Tampilkan Wajah Putri Bungsunya, Langsung Banjir Pujian Warganet
Alyssa Soebandono Perdana Tampilkan Wajah Putri Bungsunya, Langsung Banjir Pujian Warganet. Gambar : Instagram/@ichasoebandono

BaperaNews - Alyssa Soebandono baru-baru ini membuat para pengikutnya di media sosial heboh. Pasalnya, ia akhirnya mempublikasikan wajah putri bungsunya, Aisyah Aulia Putri Harlino, setelah lama menutupi wajahnya dari pandangan publik. 

Selama ini, Alyssa Soebandono dan suaminya, Dude Harlino, dikenal sangat menjaga privasi wajah anak ketiga mereka.

Ini membuat banyak netizen penasaran dan bertanya-tanya seperti apa penampilan putri bungsunya. Namun, pada tanggal 8 September 2024, Alyssa akhirnya membagikan foto pertama baby Aisyah melalui akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang diunggah, baby Aisyah terlihat berpose manis bersama kedua kakaknya, Rendra dan Malik.

Momen ini semakin menarik perhatian karena kakak-kakaknya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna merah, sementara baby Aisyah mengenakan pakaian putih. Penampilan baby Aisyah yang imut dan lucu menjadi sorotan utama dalam foto tersebut.

Baby Aisyah, yang baru berusia 4 bulan, tampil sangat menggemaskan dengan mata besar dan pipi tembam. 

Baca Juga: Lahirkan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Langsung Ungkap Nama Putrinya

Tidak hanya foto bersama kakak-kakaknya, Alyssa juga membagikan foto lainnya yang menampilkan baby Aisyah bersama seluruh keluarga intinya.

Dalam foto tersebut, baby Aisyah digendong oleh Alyssa, yang mengenakan pakaian biru. Penampilan baby Aisyah bersama seluruh anggota keluarga membuat banyak orang terkesan dan merasa salfok melihat keimutannya.

Sejak publikasi foto-foto tersebut, respons dari warganet pun sangat positif. Banyak netizen yang memberikan pujian dan komentar memuji penampilan baby Aisyah. 

"Masya Allah cantik, imut dan lucu banget putrinya ????," ujar salah seorang netizen.

"Yaampunnnn cantik bangettt bayikkkkk ????????," tambah netizen lain.

"Cantik bngt ddek. Yg cwek. Masa ALLAH gemes bngtt ????????," komentar lainnya.

Baca Juga: Dihujat karena Marahi Fans yang Pegang Kamari, Jennifer Coppen Minta Maaf