Anya Taylor-Joy Ungkap Menikah saat April Mop dengan Malcolm McRae

Anya Taylor-Joy mengungkap pernikahannya dengan Malcolm McRae pada April Mop. Simak Berita Selengkapnya!

Anya Taylor-Joy Ungkap Menikah saat April Mop dengan Malcolm McRae
Anya Taylor-Joy Ungkap Menikah saat April Mop dengan Malcolm McRae. Gambar : Dok. hellomagazine

BaperaNews - Anya Taylor-Joy, aktris yang dikenal lewat perannya dalam film "Dune: Part Two", baru-baru ini membagikan momen bahagianya saat pernikahan. 

Anya Taylor-Joy mengungkapkan bahwa dua tahun lalu, tepatnya pada April Mop, ia secara diam-diam menikah dengan sahabatnya, Malcolm McRae, di New Orleans, Amerika Serikat.

Ungkapan kebahagiaan Anya tersebut disertai dengan unggahan foto pernikahan mereka sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Anya Taylor-Joy menikah begitu mempesona saat mengenakan gaun berwarna terang dengan train panjang yang dramatis, lengkap dengan veil yang elegan.

Gaun tersebut didekorasi dengan bordiran berbentuk burung dan bunga, yang menambah kesan romantis pada penampilannya. Anya juga memuji gaunnya yang dikerjakan oleh rumah mode ternama, Dior.

Baca Juga : Hore! Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae di Italia

Tak hanya memamerkan gaun pernikahannya, Anya Taylor-Joy juga menunjukkan momen unik saat merayakan pernikahannya dengan Malcolm McRae. 

Salah satu unggahan memperlihatkan Anya menyantap hidangan yang unik, yakni kue berbentuk jantung yang sangat mirip dengan jantung manusia. Dalam keterangan foto, Anya dengan humor menyebut dirinya sebagai vampir Lestat.

Dalam momen bahagia pernikahannya, Anya Taylor-Joy juga ditemani oleh sahabatnya, model dan aktris terkenal, Cara Delevingne. 

Kehadiran Cara Delevingne semakin memeriahkan momen spesial Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae, menambah kehangatan dan keceriaan dalam perayaan pernikahan mereka.

Perkembangan ini menandai penemuan kembali Anya Taylor-Joy tentang momen kebahagiaan yang telah berlalu dua tahun yang lalu. 

Pengungkapan tersebut juga mengundang reaksi hangat dari para penggemar, yang turut berbahagia atas kebahagiaan Anya dan Malcolm McRae.

Baca Juga : Undang Rihanna, Anak Orang Terkaya di Asia Gelar Acara Pranikah Selama 3 Hari