Hore! Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae di Italia

Aktor Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae menggelar pernikahan mewah di Venesia, Italia. Kronologinya ada di sini!

Hore! Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae di Italia
Hore! Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae Menikah di Italia. Gambar : NBC/Dok. Christopher Polk

BaperaNews - Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae menikah di Italia dengan sebuah acara mewah akhir pekan kemarin. Venesia dipilih menjadi lokasi upacara pernikahan. Tampak sejumlah tamu para selebritis dunia hadir di acara spesial tersebut.

Binyang Queen’s Gambit ini menikah di hadapan 150 lebih tamu undangan termasuk Julia Garner dan Cara Delevingne. Anya Taylor-Joy menikah memakai gaun warna dominan krem dan sebelumnya sempat terlihat bersama Malcolm McRae di balkon lokasi acara ketika mode persiapan.

Kala itu, keduanya memakai jubah sutra warna putih dan minum kopi. Wajah mereka belum terpulas make up. Baru pada hari H mempelai wanita memakai gaun unik bersiluet A-line dengan warna krem penuh hiasan dan sulaman termasuk gambar burung dan bunga di korset. Sementara mempelai pria memakai ceil putih cerah.

Sebelum Anya Taylor-Joy menikah dengan Malcolm McRae, keduanya memang sibuk melihat-lihat lokasi resepsi di Venesia sejak awal tahun 2023. Pasangan ini telah berpacaran sejak Mei 2021 dan memberi isyarat segera langsungkan pernikahan. Acara mewah dilaksanakan di seluruh Italia termasuk di Pantai Amalfi, Danau Como, Tuscanu, dan Sisilia.

Baca Juga: Lagu Ciptaan Sendiri, Ini Lirik Lagu 'Perih' Putri Ariani

Perusahaan yang mengurus pesta pernikahan disebut menganggarkan dana lebih dari Rp4,7 miliar atau 250 ribu Poundsterling. Anya sendiri jarang bicara tentang hubungan asmaranya dengan McRae sejak mereka terlihat berkencan bersama di New York. Mereka berhasil menjaga hubungan jarak jauh dengan sehat.

Anya lebih banyak tinggal di London sedangkan McRae banyak tinggal di Amerika Serikat sibuk dengan aktifitas bandnya. Pernikahan ini menjadi titik awal kehidupan keduanya setelah berhasil menjalani hubungan pacaran dalam waktu yang lama.

“Saya mengatakan pada pasangan saya bahwa dia adalah hobi saya. Saya melihat membaca sebagai sesuatu yang harus saya lakukan. Ia menyukai membaca sama seperti saya dan saya menemukan seseorang yang dengan senang hati duduk diam membaca dengan saya,” kata Anya.

Sejak hubungan mereka disampaikan ke publik, keduanya sering tampil di karpet merah dan jalan-jalan bersama. Anya dan McRae saling membagi waktu dengan baik untuk bekerja dan menyiapkan pernikahannya. Anya Taylor-Joy menikah dengan Malcolm Mcrae di Italia dengan penuh keyakinan dan rasa cinta besar satu sama lain.

@baperanews.com Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae menikah di Italia dengan sebuah acara mewah akhir pekan kemarin. Venesia dipilih menjadi lokasi upacara pernikahan. Tampak sejumlah tamu para selebritis dunia hadir di acara spesial tersebut. #anyataylorjoy #malcolm #baperanews ♬ Marry Your Daughter - Brian McKnight Jr.

Baca Juga: Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Tinggal di Apartemen Taylor Swift