Marissya Icha Ngaku Kecewa Fuji Tak Datang ke Ulang Tahun Anaknya

Marissya Icha memberikan tanggapan rinci terkait ketidakhadiran keluarga Fuji dalam acara ulang tahun putrinya, Aurel.

Marissya Icha Ngaku Kecewa Fuji Tak Datang ke Ulang Tahun Anaknya
Marissya Icha Ngaku Kecewa Fuji Tak Datang ke Ulang Tahun Anaknya. Gambar : Kolase Instagram/@marissyaichareal/@fuji_an

BaperaNews - Marissya Icha, teman dekat Vanessa Angel, akhirnya memberikan tanggapan terperinci terkait dugaan perseteruannya dengan Fuji dalam acara ulang tahun putrinya, Aurel.

Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @cuma_konten_0 pada Senin (13/11), Marissya Icha mengungkapkan kekecewaannya terutama terkait ketidakhadiran Fuji dalam acara tersebut.

Meskipun acara diwakili oleh Oma Gala, Gala Sky, dan Frans Faisal, Marissya Icha merasa kehadiran mereka tidak mencukupi. Ia mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahun Aurel hanya diadakan dua kali selama sebelas tahun, dan kali ini adalah salah satu dari dua perayaan besar tersebut.

Marissya Icha menjelaskan bahwa seharusnya Aurel berangkat ke Singapura bersama teman-temannya dengan biaya sekitar Rp 75 juta. Namun, atas permintaan putrinya, Aurel memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya daripada berangkat ke Singapura.

Baca Juga : Kakak Marissya Icha Kompori Doddy Sudrajat Serang Fuji dan Keluarga Haji Faisal

Dalam klarifikasinya, Marissya Icha juga menyebutkan bahwa Haji Faisal, ayah Fuji, juga tidak hadir dalam acara tersebut meskipun diwakilkan oleh Dewi Zuhriati, Gala Sky, dan Frans Faisal. Icha menyatakan kekecewaannya terhadap tidak hadirnya Haji Faisal dan merasa bahwa keluarganya sudah dianggap sebagai keluarga oleh Haji Faisal.

Meski Icha menyampaikan protesnya dan merasa kecewa, Haji Faisal tidak memberikan respons atau permintaan maaf secara pribadi. Marissya Icha pun menegaskan bahwa kehadiran dan perhatian Haji Faisal akan membuatnya lebih bahagia.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan, Begini Klarifikasinya!