Denise Chariesta Langsung Live Jualan Usai Operasi Melahirkan Anak

Denise Chariesta, selebgram kontroversial, menarik perhatian dengan melakukan live jualan online hanya sehari setelah melahirkan anaknya.

Denise Chariesta Langsung Live Jualan Usai Operasi Melahirkan Anak
Denise Chariesta Langsung Live Jualan Usai Operasi Melahirkan Anak. Gambar : Kolase Instagram/@denisechariesta91

BaperaNews - Denise Chariesta, baru saja melahirkan anak laki-lakinya, Baby DC, dengan operasi caesar pada Sabtu (11/11). Namun, keesokan harinya, Denise Chariesta sudah kembali beraktivitas dengan melakukan live jualan produk priyama miliknya di Instagram dan TikTok.

Momen ini langsung mencuri perhatian publik, terutama karena Denise Chariesta melakukan live jualan sambil berdiri dan menggendong anaknya, Baby DC. Unggahan Denise Chariesta juga memperlihatkan momen ketika ia terbaring karena kesakitan usai mencoba melakukan live jualan.

Tidak hanya Denise Chariesta yang terlibat dalam live jualan tersebut, ayah Denise juga ikut membantu dalam sesi live Instagram dan TikTok untuk mempromosikan produk priyama.

Baca Juga : Viral! Parkir Sembarangan, Pria Ini Ngaku Anggota Brimob Pangkat Briptu

Dalam unggahannya, Denise Chariesta menyampaikan perasaannya yang sedang mengalami depresi pasca melahirkan dan kesulitan menjalankan live jualan piyama. 

"Kasihan pas live sambil berdiri terus sambil gendong bayi, baru lahir semalam jam 11 udah berdiri terus, pasti lelah banget."

Meski Denise Chariesta dikenal sebagai selebgram yang seringkali melakukan hal kontroversial, namun kali ini nampaknya warganet banyak memberikan komentar positif

Meskipun masih kita temukan komentar julid dan nyebelin warganet yang menganggap Denise hanya mencari perhatian saja.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Dihujat Hamil Bohongan, Denise Chariesta: Binatang Kalian!