Jelang Nikah dengan Rizky Febian, Rumah Mahalini di Bali Mulai Dihias

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (5/5), persiapan tersebut terlihat saat rumah Mahalini di Bali mulai dihias. Simak selengkapnya di sini!

Jelang Nikah dengan Rizky Febian, Rumah Mahalini di Bali Mulai Dihias
Jelang Nikah dengan Rizky Febian, Rumah Mahalini di Bali Mulai Dihias. Gambar : Instagram/@mahaliniraharja

BaperaNews - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini semakin mendekati momen bahagia pernikahan mereka. Kabar beredar bahwa pernikahan keduanya akan digelar di Bali pada Minggu (5/5).

Lokasi pernikahan dipilih di kediaman calon mempelai perempuan, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja (Mahalini Raharja), yang terletak di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dalam upaya mempersiapkan segala sesuatunya, rumah Mahalini di Bali sudah mulai berbenah. Video yang beredar di media sosial menunjukkan rumah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sedang dihias untuk menyambut hari bahagianya.

Salah satu video diunggah oleh akun TikTok @dharwaca_nas yang menampilkan proses perhiasan rumah Mahalini yang bergaya arsitektur tradisional khas Bali.

Selain itu, terdapat juga informasi bahwa Mahalini akan menjalani prosesi mepamit, yakni rangkaian upacara untuk berpamitan kepada leluhur menurut adat Hindu Bali. Setelah acara adat tersebut, Rizky dan Mahalini akan menggelar acara resepsi di Jakarta.

Video lainnya yang dibagikan oleh akun Tiktok @bagus.dekorasi.ar memperlihatkan proses persiapan kediaman Mahalini, termasuk pemasangan tetaring, yaitu tenda khas Bali menggunakan bahan ulatan pelepah daun kepala dan bambu.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024

Kabar tentang persiapan pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian sontak viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Meski banyak yang mengaku tidak sabar menyaksikan pasangan ini sah menjadi suami istri, namun upacara pernikahan tersebut masih menarik perhatian banyak orang.

Sebelum melangkah ke jenjang serius, Rizky dan Mahalini pertama kali bertemu di salah satu acara TV. Namun, pertemuan itu belum memunculkan benih-benih asmara di antara keduanya.

Menariknya, rekan seperjuangan Mahalini di ajang Indonesian Idol, Ziva Magnolia, menjadi mak comblang dalam hubungan mereka. Akhirnya, setelah berpacaran selama setahun, Rizky dan Mahalini memutuskan untuk melangsungkan prosesi tunangan pada 7 Mei 2023.

Tahun ini, desas-desus pernikahan keduanya mulai terbongkar. Kabar tersebut memicu antusiasme publik, terutama para penggemar keduanya, yang sudah lama menanti momen bahagia ini.

Dengan adanya persiapan yang sudah dilakukan, semakin terasa dekat dan nyata bahwa pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratisan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini