Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024

Kabar terbaru dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian, yang dikabarkan akan menikah pada Mei 2024 mendatang. Baca selengkapnya di sini!

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024. Gambar: Instagram/@mahaliniraharja

BaperaNews - Rencana pernikahan antara Mahalini dan Rizky Febian menjadi sorotan publik setelah keduanya dikabarkan akan mengikat janji suci dalam waktu dekat. Kabar tersebut semakin menguat setelah keduanya mengunggah foto-foto dengan latar biru di media sosial mereka.

Beberapa netizen pun mulai membicarakan tanggal pernikahan pasangan ini, yang kabarnya akan dilangsungkan pada bulan Mei 2024 mendatang. Bahkan, kabar ini pun diduga dibenarkan oleh kerabat Mahalini.

"Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali," ungkapnya pada Senin (29/4).

Foto-foto tersebut, yang menampilkan Mahalini dan Rizky Febian bersanding dengan latar biru, membuat banyak orang berspekulasi tentang kemungkinan mereka akan menikah.

Meskipun foto-foto tersebut bukanlah foto langsung dari keduanya, melainkan hasil dari artificial intelligence (AI), namun hal tersebut cukup memicu rasa penasaran dan antusiasme di kalangan penggemar.

Tidak ada keterangan resmi dari keduanya terkait unggahan tersebut. Namun, tagar #beRMuara yang tersemat pada foto-foto tersebut diduga sebagai judul dari single kolaborasi mereka. Huruf R dan M yang tertulis dengan huruf kapital dalam tagar tersebut pun diduga sebagai inisial dari nama keduanya, Rizky dan Mahalini.

Baca Juga: Sule Ternyata Pernah Tak Saling Tegur dengan Rizky Febian Selama 1,5 Tahun

Dugaan tersebut semakin kuat karena dalam foto-foto tersebut, keduanya menggunakan backsound sebuah lagu yang dinyanyikan bersama. Lagu tersebut diduga sebagai bagian dari single terbaru mereka.

Banyak netizen yang menduga bahwa lagu tersebut akan menjadi bagian dari acara pernikahan mereka nanti sehingga kolom komentar foto latar biru itu langsung dipenuhi oleh doa-doa dari netizen.

Di sisi lain, unggahan terbaru di akun Instagram Rizky Febian yang menampilkan momen romantis bersama Mahalini juga turut memicu perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang mulai bertanya-tanya tentang tanggal pernikahan pasangan tersebut.

Salah satu netizen bahkan secara terang-terangan menyebutkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada bulan Mei, tepatnya tanggal 5 Mei 2024.

Saat ini, publik masih menantikan konfirmasi resmi dari Mahalini dan Rizky Febian terkait rencana pernikahan mereka. Meskipun demikian, antusiasme dan dukungan dari para penggemar terus mengalir untuk menyambut momen bahagia kedua musisi tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratisan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini