Artis Pria Inisial R Ajak Sesama Jenis Berhubungan Intim di Studio Rekaman

Sebuah unggahan di media sosial mengklaim bahwa seorang artis pria inisial R, telah mengajaknya untuk berhubungan seksual beberapa kali. Simak selengkapnya di sini!

Artis Pria Inisial R Ajak Sesama Jenis Berhubungan Intim di Studio Rekaman
Artis Pria Inisial R Ajak Sesama Jenis Berhubungan Intim di Studio Rekaman. Gambar: Instagram/@lambe_danu

BaperaNews - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan isu panas yang diungkapkan oleh akun X @browndonggg. Pemilik akun ini mengklaim bahwa seorang artis pria inisial R, yang rutin muncul di televisi, beberapa kali mengajaknya untuk berhubungan seksual. Unggahan ini langsung mengundang perhatian dan komentar dari netizen.

Pemilik akun X tersebut mengungkapkan bahwa artis inisial R pertama kali mengajaknya untuk berhubungan seksual sebelum artis tersebut menikah. Bahkan setelah menikah, ajakan serupa kembali diterima oleh pemilik akun. Lokasi ajakan tersebut di studio rekaman milik artis R yang berada di satu atap dengan rumah tinggalnya.

"Seorang artis yang wara-wiri di TV, mengajak HS sebelum 2 minggu pernikahan, dan setelah 1 minggu pernikahan kembali mengajak HS di studio rekamannya," tulis akun X @browndonggg pada Jumat (17/5).

Pemilik akun X @browndonggg juga menjelaskan bahwa studio rekaman tersebut berada satu atap dengan rumah artis inisial R dan berseberangan dengan kamar tidur artis dan istrinya. Hal ini menambah kontroversi karena ajakan berhubungan intim terjadi saat istrinya sedang tidur di kamar yang berseberangan dengan studio rekaman.

"Studio tersebut satu atap dengan rumahnya, serta berseberangan dengan kamar bersama sang istrinya yang pada saat itu sedang tidur," ungkap akun X @browndonggg.

Unggahan tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari netizen yang penasaran dengan identitas artis pria berinisial R. Banyak yang mencoba menebak siapa sosok artis yang dimaksud berdasarkan petunjuk yang diberikan.

Baca Juga: Artis Soraya Rasyid Diduga Kepergok Ciuman dengan Andrew Andika di Klub

"R**** wkwkwkwkwk," komentar salah satu netizen.

"Kurangin satu bintang," sahut @browndonggg.

"Namanya 4 huruf, inisial R, studio rekaman seberangan sama rumah tinggalnya. Siapa ya?" ungkap netizen lain.

"Studio seatap sama rumah tinggal, dan berseberangan sama kamar tidur bareng istri, kayaknya aku tahu itu siapa. Udah sempat curiga sih jauh sebelum kawin," sahut netizen lainnya.

Hingga kini, belum ada konfirmasi atau bantahan dari artis inisial R terkait tuduhan yang dilontarkan oleh akun X @browndonggg. Netizen pun terus berspekulasi dan mencari tahu kebenaran dari cerita yang diungkapkan di media sosial tersebut.

Baca Juga: Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami